Pemkab Karo Rayakan Natal Bersama KORPRI, TNI/POLRI, DPRD dan Masyarakat

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Pemkab karo menggelar perayan Natal bersama korpri, TNI, Polri dan DPRD di kabupaten karo yang di laksanakan di aula kantor bupati karo, jumat (8/12).acara berlangsung dengan hikmah, mengambil Tema :Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu

Dengan mengangkat sub thema "Dengan semangat natal mengajak kita untuk saling mengasihi dan memampukan kita serta menjauhkan diri dari bahaya judi, Narkoba, HIV/AIDS dan saling membantu dalam mengatasi dampak bencana alam" dengan pengkhotbah Natal oleh Pdt. Johny Saragih.

Adapun Rangkaian acara yaitu prosesi Natal, Ibadah/Kebaktian Natal, Liturgi, Penampilan Koor dan paduan Suara, Penampilan Senam Germas oleh Lansia dan Pemberian Bingkisan kepada Lansia.

Tampak kehadiran Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres TK AKBP Rio Nababan SIK, Kasdim 0205/ TK, Sekda Kab Karo Drs. Terkelin Kamperas Purba, M.Si, Anggota DPRD Kab Karo Efendi Sinukaban, Unsur FKPD Kab Karo, Para Staf Ahli Bupati Karo, Para Asisten Setda Kab Karo, pimpinan SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat pada acara perayaan Nataltersebut (TS)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, December 08, 2017

0 komentar:

Post a comment