Timnas Islandia vs Indonesia Selection Dan Timnas U-23 Awal Tahun 2018

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Timnas baru saja menelan Pil Pahit di ajang Tsunami Cup 2017 di Aceh beberapa hari yang lalu. Meski kalah, pasukan Luis Milla tak boleh Putus asa justru harus cepat move on untuk menatap pertandingan uji coba internasional Awal Tahun 2018.

Kontestan Piala Dunia 2018, timnas Islandia, akan berkunjung ke Indonesia pada tahun depan. Menurut rencana, mereka akan melakoni dua pertandingan selama kehadirannya di Tanah Air.

Timnas Islandia akan menjalani tur di Indonesia pada awal Januari 2018 sebagai bagian persiapan menghadapi Piala Dunia 2018. Rencananya, Islandia bertanding dua kali, melawan Timnas Indonesia dan Indonesia Selection.

Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Pengembangan Bisnis Marsal Masita mengatakan pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, itu akan dijadikan sebagai ajang persiapan menuju Asian Games 2018.

"Timnas Islandia akan menyertakan para pemain utamanya kecuali yang bermain di Liga Inggris," kata Marsal di Kantor PSSI, Jakarta

Karena berkaitan dengan persiapan ke Asian Games 2018, Marsal mengatakan, Indonesia akan menurunkan timnas U-23 ditambah pemain senior yang dilatih oleh Luis Milla pada laga 14 Januari 2018.

Timnas Islandia akan melakoni dua laga selama berada di Indonesia. Selain berhadapan dengan timnas Indonesia, anak-anak asuh Heimir Hallgrimsson akan bertanding melawan tim Indonesia Selection pada 11 Januari 2018. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, December 08, 2017

0 komentar:

Post a comment