Peringatan Hari Nusantara 2017, Bupati Karo Jadi Inspektur Upacara

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Peringatan Hari Nusantara tahun 2017 kabupaten Karo ini diselenggarakan di halaman kantor Bupati Karo, pada Rabu (13/12), bertindak langsung sebagai Inspektur upacara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.

Upacara Peringatan hari Nusantara yang diperingati setiap tanggal 13 Desember ini mengambil thema "Gotong royong dalam khebinekaan di nusantara guna mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia" diikuti oleh PNS, TNI/Polri, Pelajar/Mahasiswa.

Dalam Sambutan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH mengatakan peringatan hari nusantara bertujuan untuk mengingatkan kembali serta mengubah mindset Bangsa Indonesia mengenai ruang hidup dan ruang juang yang berimbang antara Matra darat dan matra Laut.

"Mari terus membangun laut diberbagai tempat, ruang dan waktu serta menjadikan laut sebagai tumpuan masa depan bangsa, guna mewujudkan negara maritim yang maju, kuat dan mandiri" Ajak Bupati Karo mengakhiri sambutan Menteri Kelautan dan perikanan.

Turut hadir juga dalam peringatan ini Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Inolia Ginting, Kasdim 0205/TK, serta Unsur FKPD Kab Karo. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, December 13, 2017

0 komentar:

Post a Comment