Bupati Karo Ajak Pemuda Bersatu Melawan Radikalisme

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH hadiri acara Pentas Seni Pemuda Tahun 2017, yang diselenggarakan pada Rabu malam (13/12) di Jambur Pemkab Karo, Kabanjahe.

Acara yang diprakarsai oleh dinas Pemuda dan Olahraga Kabuapten Karo ini menampilkan Seni dan Budaya daerah di Kabupaten Karo, lagu lagu perjuangan dan juga Refleksi Buku "Djamin Ginting Pahlawan Nasional dari Tanah Karo" karya Robert Peranginangin, M.Si (Kadispora Kab. Karo).

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda pemudi di Kabupaten Karo untuk bersama sama melawan segala macam gerakan radikalisme, intoleransi, keterbelakangan serta kebodohan guna kebaikan kita bersama.

Bupati Karo juga berharap para pemuda harus kreatif dan turut serta membangun Kabupaten Karo ini, kiranya acara pentas seni ini akan tetap terlaksana untuk tahun berikutnya sebagai ajang silaturahmi bagi para pemuda dan ajang kreatifitas dan prestasi bagi pemuda.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kab Karo Jhon Karya Sukatendel, Kadispora Kab Karo Robert Peranginangin .M.Si, dan Organisasi Kepemudaan. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, December 14, 2017

0 komentar:

Post a Comment