Satgas Narkotika Kabupaten Karo Terbentuk

Posted by Mawarta Media

Salam Lima Jari Tolak Narkoba Oleh SATGAS P4GN Kabupaten Karo
mawarta.com - Karo, Rabu (20/12) "Narkoba adalah tantangan buat kita semua, dimana narkoba sebagai kejahatan yang luar biasa bisa menjerat siapa saja dan tidak memandang kaya atau miskin serta status sosial" Ujar Terkelin Brahmana, Bupati Karo pada acara pengukuhan P4GN di aula kantor bupati karo.

Pemberantasan, pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau yang disingkat dengan P4GN sudah lama dikumandangkan oleh pemerintahan pusat dan saat ini sudah ada di kabupaten karo. Satgas P4GN yang terbentuk terdiri dari unsur BNN Kabupaten Karo, PNS/ASN, TNI, Polri, Kejaksaan dan Pengadilan Negri.

Satgas P4GN dikukuhkan oleh Bupati Karo dengan Keputusan Bupati Karo nomor 356/87/Bakesbang/2017 Tentang pembentukan Satgas P4GN di Kabupaten Karo. Pemerintahan Kabupaten Karo tidak akan tinggal diam dengan situasi keberadaan narkotika di kabupaten karo dan pemkab karo juga sudah mengadakan sosialisasi tentang bahaya narkoba di setiap kecamatan, tes urin dan peringatan hari anti narkotika internasional. Selamat bekerja buat Satgas P4GN, dan kiranya dengan dikukuhkannya satgas ini dapat menekan penyalahgunaan narkoba guna kemajuan dan kebaikan kita bersama di kabupaten karo, ujar bupati karo. Kegiatan pengukuhan satgas juga dihadiri oleh Ketua PN Kabanjahe, Kasdim 0205/TK, Kepala BNNK Karo dan undangan lainnya. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, December 20, 2017

0 komentar:

Post a comment