Jalan Tembus Simpang Selayang ke Pasar Induk Lau Cih Akan Segera Rampung

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Senin(29/1) Untuk kedua kalinya di awal tahun 2019, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi beserta camat dan sejumlah perangkat daerah memantau langsung pengerjaan jalan alternatif (tembus) yang tengah dilakukan guna menghubungkan Pasar Induk Lau Cih dengan Simpang Selayang, Senin (29/1).

Saat kunjungan, satu unit alat berat milik Dinas Pekerjaan Umum tengah menghancurkan satu rumah milik warga yang telah selesai dibebaskan dari total sebanyak 45 unit rumah milik warga yang harus dibongkar untuk mendukung kelancaraan pembangunan jalan alternatif tersebut. Dari 45 rumah, tinggal 2 unit lagi yang belum dibongkar.

Kita ingin Pasar Induk Tuntungan menjadi salah satu model percontohan pasar induk modern terbaik di Kota Medan. Kita ingin pasar ini mampu menampung seluruh kebutuhan masyarakat akan sayuran dan buah-buahan. Di samping itu kita mengingikan Pasar Induk Lau Cih juga dapat membangun sendi-sendi ekonomi kerakyatan,” ungkap Walikota Medan.

“Kita siap untuk membantuk mengangkut barang-barang. Selain siap menyediakan mobil, kita pun mengizinkan kantor camat untuk tempat penempatan barang sementara agar pembongkaran dua unit rumah tersisa dapat dilakukan secepatnya. Kita minta dalam sepekan ini rampung,” kata camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM. (Humas/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, January 31, 2018

0 komentar:

Post a comment