Pengurus DPD PPNI Kabupaten Karo Dilantik

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab Karo Irma br Sembiring.S,Kep melantik pengurus DPD PPNI Kab Karo yang berjumlah 43 orang di Aula Kantor Bupati Karo, Sabtu (20/1).

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan agar perawat dapat meganbil peran dalam pembangunan mulai dari keluarga, lingkungan maupaun bagi bangsa dan negara serta daerah Kabupaten Karo.

"Melalaui pelantikan ini kita sekalian berharap kiranya peran perawat dari kabupaten Karo dapat berperan aktif dalam melaksanakan program kerja organisasi dan turut ambil bagian dalam program pemerintah guna memajukan dan memotivasi tugas dan fungsi perawat, mau mengembangkan dan meningkatkan kemampuan serta kreatifitas diri sehingga menjadi pemeran utama dalam meningkatkan pembangunan mulai dari keluarga, lingkungan maupaun bagi bangsa dan negara serta daerah kita ini", ucap Corry Sebayang.

Setelah acara pelantikan pengurus DPD PPNI Kab Karo juga melanjutkan kegiatan seminar keperawatan tentang Aspek legal praktek perawat kompetensi dan kewenangan perawat.

Dalam acara pelantikan tersebut tampak hadir Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhilah, Skp, Sh, M.Kes, Korwil DPP PPNI Elia Tarigan, Skm, Ketua DPW Sumut PPNI Wansur S.kp, Ners., Kepala Bakesbang Tetap Ginting, S.Sos, Kabag Humas dan protokol Drs. Djoko Sujarwanto. (Floren/TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, January 20, 2018

0 komentar:

Post a Comment