Walikota Tinjau Lahan Budidaya Cabai di Kelurahan Kemenangan Tani

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si meninjau lahan pembibitan Cabai Rawit di Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa siang (16/01).

Peninjauan Walikota didampingi Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting., S.STP.,M.M dan Lurah Kemenangan Tani Madio Yoyo Purba S.Sos hal ini bertujuan untuk melihat tanaman Cabai rawit yang akan memasuki masa panen.

“Diharapkan Lahan yang ditanami Cabai Rawit ini dapat memproduksi cabai rawit yang terbaik sehingga dapat menekan harga cabai dipasaran” ucap walikota Medan.


Dalam peninjauan, Walikota melihat langsung pohon cabai guna memastikan kualitas Cabai Rawit yang dihasilkan. Selanjutnya Beliau meminta kepada Camat dan Lurah untuk menjaga dan memantau terus pertumbuhan pohon Cabai tersebut. "Artinya produksi Cabai dari lahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Medan, untuk itu kualitas pupuk harus tetap dijaga guna produksi yang baik", katanya.

Setelah meninjau lahan pembibitan Cabai, selanjutnya walikota Medan melakukan penanaman pohon di pinggir jalan lingkungan Kelurahan Kemenangan Tani untuk penghijauan. (Kiel/4905ppwi)







Foto Walikota Medan Saat Meninjau Lahan Budidaya Cabai di Kemanangan Tani

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, January 17, 2018

0 komentar:

Post a comment