Alumni SMA RAKSANA Angkatan 91 Adakan Reuni Akbar

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Sekolah Menengah Atas (SMA) Raksana medan angkatan 91 menggelar Reuni Akbar di sekolah SMA Raksana medan pada jam 9:50 wib - 10:35 wib dan dilanjutkan ke restoran kenanga jl.jamin Ginting km 12,4 ,jam 14:30 wib - 20.00 wib,sabtu (17/02).

Alumni yang dihadiri angkatan tahun 1991 ini mengangkat tema “satu hati,satu jiwa menjalin persahabatan persaudaraan selamanya"
.
Ketua Panitia Pelaksana, saut Sipahutar mengatakan, temu alumni ini pertama kali dilakukan tahun ini namun kita akan buat lebih meriah di tahun kedepannya bersama dengan angkatan setiap alumni,diharapkan semua alumni dapat berpartisipasi.

"Acara ini bertujuan untuk merangkul kembali para alumni dan menjadikan ini sebagai penguat keakraban lewat silaturrahmi," katanya kepada mawartacom

Jhony singh sebagai salah satu pengusaha tersukses di ibukota Bandung berharap para alumni agar lebih kompak dan bisa berkontribusi dalam meningkatkan kualitas semua unsur sekolah.

Nggak terasa, sudah dua puluh tujuh tahun aku meninggalkan bangku SMA, dan nggak terasa pula raut ketuaan juga sudah mulai menghinggapi wajahku, maklum sudah memasuki usia empat puluh lima tahun . Tapi setiap kali berkomunikasi dengan teman-teman seangkatan waktu SMA, kenangan masa-masa sekolah kembali membayang di pelupuk mata, apalagi jarang sekali aku ketemu dengan mereka, karena rata-rata mereka sudah bekerja dan menetap di kota lain, hanya sebagian kecil saja yang masih tinggal skota denganku, itupun jarang ketemu akibat kesibukan masing-masing,tutup Joni. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, February 17, 2018

0 komentar:

Post a comment