Bupati Karo Berikan Pembinaan Rohani dan Seminar Narkoba

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menghadiri acara pembinaan rohani kristen dan seminar narkoba bagi pelajar di Jambur Milala Kabanjahe, Kamis (15/02).

Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Terang Kemulian Indonesia bersama Menara Doa Getsemani ini diikuti oleh para siswa/i yang beragama kristen dari SMA 1, SMA 2 dan SMP 2 Kabanjahe dilaksanakan guna mengadakan pembinaan rohani Kristen, seminar narkoba dan dampak LGBT serta meperkuat kerohanian siswa/i dalam menghadapi tantangan zaman masa kini dan mempersiapkan para siswa/i dalam menghadapi ujian nasional.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan “Pemerintah Kabupaten Karo sangat mengapresiasi kegiatan seperi ini, karena melalui kegiatan seperti ini diharapkan kepada kita sekalian dan seluruh lapisan masyarakat menjadi termotivasi untuk terus berupaya mendidik dan menjaga anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa yang perlu mendapat perhatian sedini mungkin untuk tidak terjebak terhadap penyalahgunaan narkoba dan dampak LGBT terutama dalam menghadapi ujian nasional”

Dihadapan ratusan siswa/i peserta seminar yang hadir, Bupati Karo juga berpesan agar para generasi muda kita harus mampu melindungi dirinya dari berbagai dampak negatif yang merugikan diri sendiri,tetap belajar keras dan tanamkan cita cita yang tinggi untuk menggapai masa depan yang baik karena merekan adalah calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Karo Bidang Politik dan pemerintahan Drs. Agustin Pandia, M.Si, Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Karokaro, Pembina Yayasan Terang Kemulian Indonesia Pdt. Drs Juniaman Kembaren, Kabag Humas dan protokol Drs Djoko Sujarwanto. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, February 15, 2018

0 komentar:

Post a Comment