Pembangunan Kantor Lurah, Salah Satu Usulan Musrenbang Kemenangan Tani

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Sejumlah usulan masyarakat disampaikan dalam gelaran Musrenbang Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, yang berlangsung di Aula Kelurahan Kemenangan Tani, Rabu (7/2/2018).

Musrenbang adalah suatu forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahunan yang melibatkan Warga dari tiap lingkungan serta stakeholder yang ada di kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Usulan yang diberikan merupakan upaya masyarakat untuk membangun Kelurahan Kemenangan Tani menjadi lebih baik lagi.

Kebanyakan usulan warga adalah pembuatan drainase, perbaikan lampu jalan yang rusak, mengaktifkan Siskamling di setiap lingkungan, pemasangan kamera pemantau (CCTV) di persimpangan jalan, pemasangan portal disetiap jalan, dan pembangunan Kantor Lurah Kemenangan Tani. Kantor lurah digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, agar masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan pemerintah.

Tampak hadir perwakilan Camat Medan Tuntungan Alex Sinulingga, Rina Amelia, perwakilan dari Puskesmas Medan Tuntungan, Lurah Kemenangan Tani Madio Yoyo, S.Sos, kepala lingkungan dari 5 (lima) lingkungan yang ada di Kemenangan Tani dan perwakilan warga tiap lingkungan serta Karang Taruna. Kehadiran warga berjumlah sekitar 30an orang. (Kiel/AJT/4905ppwi)



Foto Kegiatan Musrenbang di Kelurahan Kemenangan Tani

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, February 08, 2018

0 komentar:

Post a comment