Glocal Health Care Sumbang Amal Peduli Kasih Sinabung

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Kesehatan mahal harganya, tetapi ketika sakit bisa lebih mahal lagi biayanya. Karena itu, mencegah lebih baik daripada mengobati. Sebagai langkah pencegahan, medical check-up dapat dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan, sekaligus mendeteksi suatu penyakit sejak dini.

Pada kesempatan dalam pelantikan AMPI DPD Tanah Karo yang dilaksanakan senin (12/3) tepatnya dilapangan Tiganderket  dihari yang sama juga PT Glocal Health Care melakukan sumbang amal peduli kasih Sinabung secara gratis pemeriksaan dan mengukur tensi kolesterol,asam urat, lemak, jantung melalui alat-alat digital.

Ada pun pihak dari perusahaan PT.Glocal Health Care dihadiri oleh H.Rusli Rasyid, Hanna, Kasih, Trecia, Wazeer, Rita Sri, Mr.Chong. Acara tersebut sangat ramai dan antusias diikuti oleh penduduk setempat dan jumlah mereka yang diperiksa ada 300 orang.

PT Glocal Health Care juga melakukan promo untuk 1000 orang pertama yang jom ke penang. fasilitas 3 hari 2 malam tersebut adalah antar jemput medan-penang, akomodasi, transportasi dipenang dan medical check up. Bagi costumer atau pun pasien yg diperiksa berkeinginan untuk melanjutkan pemeriksaan selanjutnya ke Penang dapat langsung ke perusahaan PT Glocal Health Care alamat jln ring road no 23 medan.

Sebelum kegiatan pelantikan dimulai Pimpinan DPD AMPI Sumut ketua M. Faisal Ja'far ,SE melakukan check medical terlebih dahulu Beserta rombongan dan juga diikuti ketua DPD AMPI Medan Mulia rambe (bayek), dalam kegiatan checkup Medical ketua Faisal dinyatakan sehat lebih muda organ tubuh nya daripada Usia nya, ketua Faisal sangat senang. (ts/4905ppwi)





Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, March 13, 2018

0 komentar:

Post a comment