Pelantikan Pengurus DPD AMPI Kabupaten Karo Berjalan Sukses

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) merupakan salah satu organisasi kepemudaan,yang sudah ada sejak tahun 1978 dan tersebar luas seluruh Indonesia, organisasi ini sebagai motor penggerak kaum generasi muda memiliki peranan strategis di tengah-tengah masyarakat. Keberadaan AMPI diharapkan mampu memajukan dan meningkatkan kualitas pemuda sehingga lebih siap menerima estafet, perjuangan, pembangunan dan kepemimpinan bangsa dan negara tercinta ini di masa mendatang.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah AMPI Kabupaten Karo periode 2017-2022 resmi dilantik, Senin (12/3/2018), di Lapangan sepak bola Singarimbun Desa Tiganderket kecamatan Tiganderket. Prosesi pelantikan ini dihadiri ribuan massa ormas/OKP dan undangan hingga untuk menyaksikan kepengurusan DPD AMPI KARO dibawah kepemimpinan Bebas Ginting (ketua), Peri Singarimbun (sekretaris), Benni Ginting (bendahara) yang dilantik Ketua DPD AMPI SUMUT M.Faisal Ja'far ,SE.

Pada pelantikan tersebut Ketua DPD AMPI Karo Bebas Ginting didampingi Sekretaris Peri Singarimbun mengatakan sangat berterima kasih kepada siapapun yang mendukung acara ini sehingga berjalan dengan sukses, dan sekertaris peri mengaminkan.

Saya akan menjalankan program DPD AMPI Karo ke depan dengan lebih baik lagi. Kader AMPI akan lebih mandiri kedepannya dan saya akan merubah paradigma baru tentang organisasi kemasyarakatan yang selama ini dipandang negatif, akan kita ubah menjadi lebih positif di mata masyarakat,sebut Bebas Ginting.

Sekertaris AMPI Karo Peri Singarimbun menyatakan “AMPI dengan tema bangun kinerja menuju perubahan nyata sangat diharapkan menjadi organisasi untuk mencari kader pemuda untuk menjadi politisi pengusaha yang handal atau menjadi pemimpin yang bisa diorbitkan oleh AMPI.” Dengan wadah AMPI kita Kembangkan berbagai Potensi yang ada di Karo,tutupnya.

Sementara itu Ketua DPD AMPI Sumatera Utara M. Fasial Jafar, SE dalam sambutannya mengatakan, pelantikan AMPI Karo sangat luar biasa,Mari kita satukan persepsi, ini luar biasa mari kita jaga terus kekompakan untuk membesarkan AMPI diSumatera Utara dan Kabupaten Tanah Karo Simalem, sebutnya

Hadir dalam Pelantikan tersebut ketua DPD AMPI Sumatera Utara M.Faisal Ja'far,SE , Ketua Partai Golkar Karo Peryanta Purba ,mewakili Bupati Karo ,mewakili polres Karo, Ketua AMPI Medan Mulia asri rambe (bayek) ,ketua Brigadir Kartini kota Medan Hj.heriyanti, ketua satgas Sumut Candra lingga ,ketua Satma Ampi Sumut Dimas Lubis,ketua satma ampi Medan ocha,OKP Pemuda Pancasila, OKP FKPPI ,PPM ,Pengurus karang taruna Tiganderket. (ts/ajt/4905ppwi)




Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, March 13, 2018

0 komentar:

Post a Comment