Karang Taruna Medan Coffee Morning dengan KBPP Polri Sumut

Posted by Permata Ginting

Mawarta.com (30/03) Coffee morning Karang Taruna Se-Kota Medan Jumat pagi di sekretariat Karang Taruna Kota Medan jalan T. Amir Hamzah dilaksanakan pengurus Medan dan pengurus kecamatan se-kota Medan beserta MPKT Karang taruna yang juga Ketua PD.KBPP Polri Sumatera Utara dan KBPP Polri Resort Kota Medan. Acara berlangsung akrab sembari diskusi perkembangan Karang Taruna di kota medan. 
Syaiful Safri sedang berbagi pengalaman berkarang taruna
Syaiful Safri yang yang sudah berkarang taruna puluhan tahun menerangkan bagaimana suka dukanya berkarang taruna guna memotivasi ketua kecamatan yang hadir. 
Karang Taruna Medan dan KBPP Polri

Ketua Karang Taruna Kota Medan M. Akhiruddin mengatakan, baru kali ini dilaksanakan acara coffee morning bersama ketua-ketua karang taruna kecamatan se kota Medan. Dan akan kita agendakan untuk coffee morning bersama pengurus MPKT Kota Medan kedepannya ujarnya Optimis. 

Usai sarapan bersama Pengurus Karang Taruna Kota Medan menyerahkan Laporan Rangkaian Kerja Karang Taruna Medan di tahun yang lalu kepada Syaiful Safri. 
Karang taruna Medan Tuntungan
Syaiful Safri didampingi pengurus KBPP Polri yang juga MPKT Karang Taruna Medan Zainy A Abadys dan lainnya mengatakan Karang Taruna Kota Medan Harus lebih baik lagi terlebih dalam menyikapi Tahun Politik yang sedang berjalan. Ujarnya.(4905ppwi/her)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, March 30, 2018

0 komentar:

Post a Comment