Camat Medan Tuntungan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kepala Lingkungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan(23/04) hari senin di aula kecamatan medan tuntungan mengangkat sumpah janji kepala lingkungan sekecamatan medan tuntungan yang dilakukan oleh camat medan tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP., MM.
Camat Medan Tuntungan membacakan Naskah Pelantikan/4905ppwi
Sebanyak 73 Kepala Lingkungan hari ini dilantik oleh Camat Medan Tuntungan. Dari 73 Kepala lingkungan ada beberapa kepala lingkungan yang sudah pensiun dan  digantikan oleh yang baru. selama 3 bulan kedepan para kepala lingkungan akan dipantau terus kinerjanya di wilayah masing-masing.
73 Orang Kepala Lingkungan yang dilantik didampingi Rohaniawan/4905ppwi
Dalam arahannya Gelora KP Ginting, S.STP., MM selaku Camat Medan Tuntungan mengatakan "jadilah Keras dan lentur seperti Rotan dalam membantu masyarakat diwilayah masing-masing". Dan bagi para istri kepala lingkungan yang dilantik diharapkan mampu berperan aktif dalam fungsinya sebagai Kader PKK kedepannya. Ujar camat medan tuntungan. 
Penandatanganan Secara Simbolis Oleh Perwakilan Kepala Lingkungan/4905ppwi
Tampak hadir undangan dari Kepala Kelurahan sejajaran Kecamatan Medan Tuntungan, Koramil 07/MT, dan Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan.(Her/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, April 23, 2018

0 komentar:

Post a comment