LBH IPK Kota Medan Resmi Dilantik, Direktur LBH IPK DKI Jakarta Berpesan

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan secara resmi melantik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK kota medan dan Romy Tampubolon, SH Sebagai Direktur terpilih, Anggun Rizal Pribadi, SH sebagai Sekretaris dan Sam Tobing ,SH,SE Sebagai Bendahara. Dengan dilantiknya LBH IPK Medan, berarti akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Medan khususnya.

Hal tersebut dijelaskan oleh DIREKTUR LBH IPK DKI Jakarta, EDI MARYATAMA LUBIS ,SH.MM.MH kepada wartawan selesai pelantikan LBH IPK Medan, di Medan pada Sabtu (31/3/2018) sekitar pukul 16:45 WIB.

“Dengan dibentuknya/dilantiknya LBH IPK Medan, semoga dapat bekerja sama dengan sebaiknya dalam membantu pendampingan hukum kepada masyarakat dalam mencari keadilan, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” Harapnya.

EDI MARYATAMA juga menjelaskan bahwa di Sumut Khususnya Kota Medan masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan pendampingan hukum. Untuk itu, dirinya berharap agar LBH IPK kota Medan bisa bersinergi dengan LBH yang sudah ada di Sumut, pihak Pemerintah Daerah (Pemda) untuk memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat dan khususnya kader IPK Se-kota Medan.

“Semua orang sama dimata hukum, miskin dan kaya sama di Mata Hukum. Dengan dilantiknya LBH IPK Medan semoga dapat menjadi pengayom masyarakat Sumut untuk mencari keadilan. Visi dan misi dari LBH iyalah memberikan pendampingan hukum dan mencari keadilan didalam hukum, masyarakat Kota Medan pasti akan sangat terbantu dengan dilantiknya LBH IPK Medan,” Tutupnya.(ts/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Sunday, April 01, 2018

0 komentar:

Post a comment