Polsek Delitua Coffee Morning Bersama di Kelurahan kemenangan Tani

Posted by Permata Ginting

Mawarta.com (04/03). Pemerintahan Kelurahan Kemenangan Tani Medan Tuntungan melaksanakan coffee morning di aula kelurahan kemenangan tani bersama Kapolsek Deli tua yang baru. Kapolsek Deli tua Kompol BL Malau tampak Diwakili oleh Chairil Chan Kanit Binmas Polsek Delta dan jajaran berhubung ada acara yang tidak bisa dibatalkan.

Tampak yang hadir Karang Taruna Kemenangan Tani, Granat Medan Tuntungan, Pemuda Pancasila Kemenangan Tani, Tokoh Agama, tokoh budaya dan anggota masyarakat kelurahan kemenangan tani serta kepala Lingkungan I-V kemenangan tani.
Elemen Masyarakat Kel. Kemenangan Tani

Dialog interaktif dalam kegiatan tersebut tampak sangat akrab dalam mewujudkan Kamtibmas di kelurahan kemenangan tani untuk kedepannya. Kanit binmas juga tampak mensosialisasikan aplikasi Polisi kita guna mempermudah masyarakat dalam berhubungan dengan kepolisian RI. 

Masyarakatat Kemenangan Tani juga berharap agar proses kantor polsek Medan Tuntungan agar disegerakan, mengingat jarak Polsek Deli tua cukup jauh serta sudah sepantasnya Polsek Medan Tuntungan terwujud ujar Kepala Lingkungan Rusli Tarigan yang mana tahun 2015 sudah diusulkan dan di ACC Oleh Pak walikota Medan ujarnya.

Usai coffee morning dengan tanya jawab, acara dilanjutkan dengan penghijauan di kelurahan kemenangan tani ditandai dengan penanaman pohon.(Kiel/JT/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, April 05, 2018

0 komentar:

Post a Comment