Selama Happy Fun With Bharlind School Pendaftar diberi Diskon Uang Pembangunan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan(05/04) bertempat di Yayasan Bharlind School Jalan Jamin Ginting Pokok Mangga Medan Tuntungan dilaksanakan acara Happy Fun yang diselenggarakan oleh Yayasan Bharlind dengan ragam agenda kegiatan mulai dari kreatifitas PAUD(PG/TK), SD dan Kreatifitas SMP. 
Bharlind School(PAG)
Acara dibuka oleh camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM yang sangat mengapresiasi kepada Yayasan Bharlind ibu Roslinda Ginting yang lebih dikenal dengan Miss Bharlind. dan berharap agar sekolah-sekolah lain juga mengikuti langkah dari Bharlind School dalam membina anak-anak, ujar camat medan tuntungan. Sebagai tanda acara dimulai Camat Medan Tuntungan memukul Gong bersama Pengurus yayasan Bharlind dengan nuansa budaya Karo

Camat Medan Tuntungan Memukul Gong didampingi Pengurus Yayasan Bharlind
Acara dihadiri oleh ratusan anak dan orang tua tersebut dimulai dari hari ini(Kamis) sampai dengan sabtu 07 april. dilaksanakan selama 3 hari. Dan selama 3 hari ini dilaksanakan Happy Fun maka setiap pendaftaran di Bharlind School diberi diskon 50% uang pembangunan untuk pendaftar TK, SD dan SMP BHARLIND SCHOOL ujar Pembawa acara Rehmenda Christy Kembaren dari atas pentas.
Bharlind School(PAG)
Ada ragam kegiatan yang diperlombakan  selama 3 hari kedepannya, antara lain Fashion Show, Menangkap ikan, mewarnai, gerak lagu dan lainnya untuk kategori Jenis Kegiatan Kreatifitas PAUD. begitu juga untuk SD dan SMP ada banyak perlombaan yang diperlombakan.
ABharlind School(PAG)
Salah satu pengunjung berujar bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bharlind School sangat positif guna menggali bakat dari anak-anak yang ada diwilayah kecamatan medan tuntungan khususnya dan kota medan pada umumnya. Kami para orang tua sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih lagi ada diskon bagi pendaftar selama acara berlangsung ujar K Sembiring dilokasi acara(4905Ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, April 05, 2018

0 komentar:

Post a comment