BKM Al Ikhlas Medan Tuntungan Terima Bantuan 40 Juta pada Safari Ramadhan Pemko Medan 2018

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Safari Ramadhan Pemko Medan hari senin mengunjungi Kecamatan Medan Tuntungan tepatnya di mesjid Al Ikhlas Kelurahan Laucih.(21/05). Acara dihadiri oleh ratusan anak yatim piatu di wilayah Medan Tuntungan beserta masyarakat sekitar.

Sekda Kota Medan Menyerahkan Bantuan Kepada BKM Al Ikhlas Medan Tuntungan
Kelurahan laucih adalah salah satu kelurahan yang mendapat perhatian dari Pemko Medan untuk dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan di Tahun 2018 ini. Tampak Lurah Kelurahan Laucih Hafiz Rambe dan jajaran serta BKM Mesjid Al ikhlas mempersiapkan acara yang akan dihadiri oleh Sekda Kota Medan.

Lurah Laucih dan Ketua BKM Al Ikhlas Medan Tuntungan
Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM dan jajarannya serta Ketua MUI Medan Tuntungan serta Forum Komunikasi Kecamatan menyambut kehadiran Sekda Kota Medan H. Saiful Bahri dan rombongan yang juga hadir kadis P3A H. Damikrot.

Anak Yatim Piatu yang turut serta dalam Kunjungan Safari Ramadhan Pemko Medan 2018
Dalam sambutannya Ketua BKM al Ikhlas Muklis Siagian mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemko Medan dan Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan yang telah berkoordinasi dengan BKM Ikhlas dalam agenda Safari Ramadhan Pemko Medan ini. ujarnya.

Camat Medan Tuntungan Bersama Ketua MUI Medan Tuntungan dan Sekda Kota Medan serta Ustadz
Acara selanjutnya adalah penyerahan bingkisan secara simbolis kepada ratusan anak yatim piatu dan bantuan sebesar 40 juta kepada BKM Al Ikhlas yang diserahkan oleh Sekda Kota Medan kepada perwakilan anak yatim dan kepada Ketua BKM.

Lurah Kelurahan Laucih sedang memonitor langsung di Mesjid Al Ikhlas Laucih
Sekda Kota Medan Membacakan sambutan walikota medan yang mengatakan agar Safari Ramadhan kali ini tercipta kebersamaan dalam masyarakat dan pemerintahan dalam pembangunan di kota medan. Akhir kata Sekda mengatakan "Kita harus Harmonis, dan saya yakin camat Medan Tuntungan dalam memimpin wilayahnya cukup bagus dalam menata dan merajut kebersamaan dan kerukunan di medan tuntungan yang beragam ini". Ujar sekda. Dan Sembari menunggu waktu berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan mendengar ceramah Al Ustadz.(4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, May 21, 2018

0 komentar:

Post a comment