Putri Agita Milala Duta Mahasiswa USU 2017

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Putri Agita Milala atau yang kerap disapa Puput merupakan wanita kelahiran Bekasi, 03 Januari 1998. Puput merupakan seorang Duta Mahasiswa Universitas Sumatera Utara 2017. Gadis berparas cantik ini merupakan mahasiswi aktif di Fakultas Hukum USU angkatan 2016. Hobinya adalah menyanyi, menari, dan modelling.

Putri Agita Milala adalah mahasiswi USU yang berpenampilan menarik dan memiliki segudang prestasi. Disamping berbagai kesibukan yang dimiliki oleh Puput, ia tetap menampilkan sisi sosialnya. Banyak sekali kegiatan-kegiatan positif dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Puput. Berikut adalah prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Puput :

Gadis cantik ini sudah mengumpulkan segudang prestasi, di antaranya:

1. 2nd Winner Modern Dance 2013
2. 2nd Winner Emerald Queen 2014
3. 2nd Winner Andika Production Anniversary 2015
4. 3rd Winner Fashion Show Competition Stosa Art Parade 2 2015
5. Grand Winner Video Contest Mustika Puteri Lovely
6. Finalis Olimpiade USU 2016
7. 15 Besar Finalis Miss Internet Sumatera Utara 2016
8. Top 10 Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016
9. Duta Mahasiswa USU 2017

Hal tersebutlah yang membuat Puput memiliki nilai jual dan berbeda dari orang-orang pada umumnya. Meskipun memiliki banyak prestasi dan juga kesibukan, Puput tidak pernah lupa untuk memperhatikan orang lain. Setelah terpilih sebagai Duta Mahasiswa USU 2017, banyak kegiatan yang sedang dijalani.

Sejauh ini, didalam kegiatan Duta Mahasiswa, Puput beserta duta yang lain sudah melakukan kegiatan sosial seperti bulan lalu mereka membuat bakti sosial ke Gunung Sinabung, mereka semua bekerja sama mengumpulkan aksi dana dengan cara mengumpulkan uang sperti menjual jus, cemilan dan lain-lain. Selanjutnya, dana yang sudah terkumpul tersebut di donasikan langsung ke posko penaampungan korban Gunung Sinabung.

Untuk personal sendiri, Puput sering diundang sebagai pembicara di berbagai acara Public Speaking seperti acara Speak Up USU, menjadi host bersama pasangan Duta Mahasiswa di Seminar Kesehatan, dan juga melakukan photoshoot baik itu untuk keperluan Duta Mahasiswa maupun potoshoot untuk berbagai media yang meliput. Jadi, sosok Putri Agita Milala merupakan cerminan seorang mahasiswi yang berprestasi di usia muda sekaligus menginspirasi banyak orang lewat kegiatan-kegiatan postif termasuk aksi sosial yang dilakukannya. (Theresia/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, May 21, 2018

0 komentar:

Post a comment