Pasar Sembako Murah Prananda Surya Paloh Di Kecamatan Medan Tuntungan Meriah

Posted by Mawarta Media

Ketua DPC NasDem Medan Tuntungan bersama Tim PSP
mawarta.com - Medan Tuntungan (29/05) Team yayasan Prananda Surya Paloh Foundation Partai NasDem Melakukan kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan program pasar sembako murah yang disubsidi oleh Anggota DPR RI ini di wilayah kecamatan medan tuntungan bertempat di kelurahan kemenangan tani. 
Tim PSP Foundation Sedang melayani kaum ibu yang berbelanja di Pasar Murah PSP Kecamatan medan tuntungan
Acara yang digelar di 65 Kecamatan Se Sumatera utara ini berlangsung dari 19 Mei sampai 12 juni mendatang di beberapa kecamatan ujar Gandi manurung ketua yayasan PSP Foundation.Salah satu titik pasar murah adalah di kecamatan kita Medan Tuntungan, ujar Ketua DPC NasDem Kecamatan Medan Tuntungan Permata Agustinus Ginting, SH ketika dijumpai di lokasi Pasar murah jalan bunga ncole. "Kita Ucapkan Banyak terimakasih kepada kakak Prananda Surya Paloh melalui PSP Foundation telah mempercayakan kita sebagai salah satu wilayah guna berbagi melalui Pasar murah yang memang di Kelurahan Kemenangan Tani Medan Tuntungan tidak ada pasar murah selama ramadhan ini." Puji Syukur agenda pasar murah berlangsung dengan baik dan mendapat respon yang positip dimata masyarakat, ujar ketua NasDem Medan Tuntungan yang akrab disapa agus ini.
Ibu-Ibu Berbelanja Sembako di Lokasi Pasar Sembako Murah PSP Medan Tuntungan
Pasar sembako murah ini sangat membantu warga sekitar, ujar wulan. Saya sendiri gitu dapat kabar dari media sosial melaui akun fb nya bang agus langsung bergerak menuju lokasi. Semoga Pasar murah menjelang Ramadhan tahun ini semakin sering dilaksanakan agar masyarakat dapat terbantu untuk paling tidak memenuhi kebutuhan sembako dalam mempersiapkan lebaran, ujar warga ladang bambu ini.
Pasar murah Prananda Surya Paloh di Kecamatan Medan Tuntungan
Berdasarkan pantauan mawarta.com dilapangan, pasar murah PSP Foundation berakhir sekitar pukul 15.00 wib dan team PSP melanjutkan ke titik yang lainnya.(Donita/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, May 29, 2018

0 komentar:

Post a comment