Giat Sore Sarpras Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan Tuntungan (19/02) Aktifitas sore hari Sarpras P3SU terus berlanjut di masing-masing kelurahan sesuai arahan kasi Sarpras Optimal Manalu, S.Sos kepada anggota timnya. Berikut berapa titik yang terpantau diwilayah kecamatan Medan Tuntungan dari siang hari hingga menjelang sore hari. 
Sarpras Medan Tuntungan
Dikelurahan Tanjung selamat P3SU melakukan pembabatan rumput dan pengorekan parit dijanjikan Flamboyan raya gang Harahap lingkungan 3 dengan panjang 40m lebar 40cm. 
Giat sore P3SU di kelurahan Tanjung selamat(19/02)
Dikelurahan Simalingkar B, GG. tarigan lingkungan 2 dilakukan pembabatan rumput beram jalan sepanjang 20m lebar 1m. 
Giat Sore P3SU Kel. Simalingkar B (19/02)

Dikelurahan namogajah tepatnya jalan petunia raya lingkungan 2 dilakukan pembersihan parit dengan panjang 50 m lebar 75cm. 
Giat Sore P3SU di kelurahan Namogajah(19/02)

Kelurahan Simpang selayang, dijalan mawar 1 lingkungan 1 sarpras mengangkat pecahan batu cor-coran agar pengguna jalan tidak terganggu dan terhindar dari bahaya. 
Giat Sore P3SU di kelurahan.simpang selayang(19/02)

Kelurahan baru ladang bambu melakukan pembersihan sampah dialiran sungai rajasah jalan pariama lingkungan 5. 
Giat sore P3SU dikelurahan baru ladang bambu(19/02)

P3Su Kelurahan mangga konsentrasi dijalan karet raya dengan pembabatan rumput dan pembersihan drainase sepanjang 40 m lebar 1m dengan kedalaman 1m. 
Giat sore P3SU dikelurahan mangga(19/02)
Sementara dikelurahan kemenangan tani pengerjaan lanjutan pembuatan parit dan pembersihan jalan bunga Ncole 10 dilingkungan 5 yang sudah dimulai dari pagi hari (KIMmawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, February 19, 2019

0 komentar:

Post a comment