Sarpras P3SU Apel Pagi bersama ASN Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com- Medan Tuntungan (19/02) Aktifitas dari Sarpras P3SU terus berlanjut di masing-masing kelurahan sejak pagi usai apel pagi bersama ASN di kantor kecamatan Medan Tuntungan yang dipimpin oleh Kasi PPM Alexander Sinulingga, S.STP
Apel pagi ASN bersama sarpras Medan tuntungan(19/02)
Usai apel pagi hingga siang ini terpantau kegiatan Sarpras di kelurahan Tanjung selamat jalan Flamboyan raya lingkungan 3 selamat dengan melakukan pengorekan sampah dan tanah pada parit serta mengangkat batu bekas dinding parit didalam gorong-gorong sepanjang 40 meter dengan lebar 120 cm.

P3SU di kelurahan Tanjung selamat(19/02)

Pantauan di kelurahan Mangga sarpras Medan tuntungan beraktifitas di Jl. Jahe Raya depan Sekolah Mulia Pratama Pencawan perumnas Simalingkar lingkungan 24 . Sarpras melakukan Pengorekan Parit dengan mengangkat tanah, sampah, Batu, Rumput dengan panjang jangkauan kerja Sepanjang 100 M, luas 1m x 1m .

P3SU di kelurahan mangga

P3su dikelurahan mangga

Giat P3SU di kelurahan kemenangan tani dilakukan oleh tim P3SU beberapa kelurahan dengan pembuatan parit kecil ukuran panjang 50 m lebar 50cm dengan tinggi 50cm dan melakukan pembersihan drainase serta pembobolan parit yang tersumbat sendimen pasir dan bebatuan sepanjang 5m dijalan bunga Ncole 10 lingkungan 5. Tampak lurah turut serta bersama sarpras dalam melakukan pembersihan. https://goo.gl/izJGs9
http://www.mawarta.com/2019/02/lurah-kemenangan-tani-pantau-pembuatan.html

Dikelurahan Laucih P3Su melakukan giat bersih dengan pengorekan parit dan gorong- gorong sepanjang 6m di jalan jamin Ginting simpang SMP Negeri 31. Hingga pantauan ini kami naikkan, giat P3SU akan terus berlanjut hingga sore hari di lokasi yang sudah diarahkan oleh kasi Sarpras Medan Tuntungan (KIMmawarta.com)
Giat P3su di kelurahan Laucih


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, February 19, 2019

0 komentar:

Post a comment