Sarpras Medan Tuntungan Giat Siaga Malam saat Hujan Deras

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Giat Sarpras Medan Tuntungan pada Senin (18/02) usai ujan deras pada sebelumnya hari Minggu yang banyak menyebabkan banjir kiriman ataupun curah hujan yang tidak tertampung drainase warga terjadi dibeberapa titik akhirnya selesai dikondisikan P3SU yang bertugas.

Giat siaga malam sarpras Medan tuntungan(17/02)
Giat Siaga Malam Sarpras Medan Tuntungan dikelurahan mangga usai mendapat laporan warga saat hujan deras(17/02)

Sejak hari Minggu (17/02) sore hingga malam hujan tidak berhenti mengakibatkan beberapa titik dikecamatan Medan Tuntungan rawan banjir, sehingga sarpras Medan Tuntungan diarahkan siap siaga oleh kasi Sarpras medan Tuntungan.
Giat sarpras (18/02)
Giat sarpras (18/02)
Hasil pantauan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) mawarta.com dilapangan, bahwasanya kasi Sarpras bapak Optima Manalu, S.Sos mengarahkan anggotanya di kelurahan mangga tepatnya dilingkungan yang malam sebelumnya juga sudah dipantau oleh beberapa P3Su untuk kembali membersihkan sampah yg tersumbat dan melancarkan kembali drainase dengan pengangkatan Tanah, rumput, dan sampah di Jl. Jahe Lingkungan 14 Kelurahan Mangga sepanjang 120 m, daerah Kanan, dan Kiri seluas 50cm x 50cm yang dimulai dari Pukul 08.00 s/d 12.00 Wib. 
Giat sarpras Medan Tuntungan(18/02)

Usai bekerjasama dipagi hari di lokasi kelurahan mangga, pasukan oranye pemko Medan bergerak diwilayah masing-masing sesudah mendapat arahan pada titik-titik rawan dari kasi Sarpras Medan Tuntungan. Berikut laporan hasil pantauan pada sore hari oleh KIM mawarta.com 
Giat sore Sarpras di Kelurahan Kemenangan Tani, jalan bunga Ncole simpang Akper Wirahusada lingkungan 5 sepanjang 30 meter dengan lebar 2m dengan melakukan pengangkatan sampah tersumbat serta pembersihan beram jalan.(18/02)

Giat Sore Sarpras di kelurahan Tanjung selamat berada dijalan Flamboyan raya  lingkungan 3 sepanjang 25m dengan lebar 40 cm dengan pembersihan rumput dan pengorekan parit dan beram jalan(18/02)

Giat sore Sarpras di kelurahan SIM B lingkungan 2 sepanjang 15m dan lebar 3m  dengan melakukan pembabatan rumput pada beram jalan (18/02)
Giat sore Sarpras di kelurahan Sidomulyo jalan bunga Turi V lingkungan 2 dengan melakukan pembabatan rumput (18/02) 



Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, February 18, 2019

0 komentar:

Post a comment