Piala MTQ Kecamatan Medan Tuntungan diborong Kelurahan Sidomulyo

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Kelurahan sidomulyo(16/02) medan tuntungan berlangsung Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Medan Tuntungan dengan meriah yang dibuka oleh Sekretaris Camat Medan Tuntungan M Mendrofa, SH.
Foto bersama MTQ kelurahan sidomulyo
Dalam sambutan dan arahannya selaku Sekcam mengatakan bahwa MTQ kecamatan Medan Tuntungan ini adalah yang ke 52 tahun ditahun 2019 yang dilaksanakan di mesjid AL- Muttaqin kelurahan Sidomulyo. Tema dari MTQ ini adalah "Mewujudkan Generasi Muda yang Gemar Membaca, memahami dan menghafalkan isi kandungan Al-Qur'an" ujar sekcam Medan Tuntungan.
Nasyid kelurahan Sidomulyo
Acara dibawa oleh bunda Asmawaty Surbakti yang diisi dengan nasyid oleh anak-anak dari Kelurahan Sidomulyo, turut serta melibatkan anak-anak dibawah naungan International Organization For Migration (IOM), dan acara lomba Tilawah tingkat anak-anak, Remaja dan dewasa.
Tim MTQ Medan Tuntungan 2019
Tampak hadir pada acara MTQ ini mulai dari Polsek Deli Tua, KUA, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Kelurahan Sidomulyo meraih juara umum dan dalam sambutan penutup yang dibawakan oleh Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP, MM mengatakan bahwa kelurahan Sidomulyo akan diikutsertakan pada MTQ tingkat kota Medan dan semoga nantinya kelurahan Sidomulyo dapat membawa Kecamatan Medan Tuntungan pada event MTQ di tingkat nasional, ujarnya yang disambut tepukan meriah oleh yang hadir.(AS/tim)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, February 16, 2019

0 komentar:

Post a comment