Jurnal P3SU Medan Tuntungan : Giat Senin Sore Dikelurahan Wilayah Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Senin (08/04) Kecamatan Medan Tuntungan terpantau Giat P3SU hari senin sore dikelurahan yang ada di wilayah Medan Tuntungan. Berikut pantauan giat sarpras Medan Tuntungan:

Dikelurahan laucih giat Senin sore P3SU melakukan pembersihan dan pengorekan drainase lokasi jalan jamin ginting lingkungan 3 sepanjang 30m lebar 1m.


Di kelurahan Tanjung Selamat giat sore P3SU tampak melakukan pembersihan parit di jalan flamboyan raya lingkungan 6 dengan panjang 25m dan lebar 1m.


Kegiatan sore hari P3SU dikelurahan sidomulyo terpantau melakukan pembersihan parit di jalan Bunga turi II lingkungan IV.


P3SU dikelurahan simpang selayang terpantau melakukan pembersihan parit di jalan Kasmala Lk. 10.


Giat P3SU dikelurahan mangga tampak melakukan giat bersih dengan Pembersihan drainase di Jalan Gereja kelurahan mangga.


Giat sore P3SU dikelurahan kemenangan tani dipantau oleh kasi trantib kelurahan di 2 lokasi diantaranya jalan bunga melati 3 ujung dan jalan bunga melati raya depan kantor koramil 07 mt


Kegiatan sore hari P3SU di kelurahan baru ladang bambu terpantau di jalan bunga pariama lingkungan 5, dengan melakukan pembersihan parit.


P3SU diwilayah simalingkar B sejak siang hingga sore terpantau melakukan Pembabatan beram jalan di lingkungan 4 gg rotan, dengan lebar 1 meter, panjang 30 meter(Jurnalp3su/kelompok informasi masyarakat/mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, April 09, 2019

0 komentar:

Post a Comment