Insiden Maut Di Fly Over Jamin Ginting Padang Bulan Medan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan, Selasa (28/05) Insiden maut Lalu lintas Pagi hari tadi terjadi tepat di jalan Fly over Jamin Ginting Klawa Bekala, Kecamatan Medan Johor, sekitar pukul 09.00 Wib.

Diketahui dilokasi kecelakaan yang terjadi di jalur satu arah menuju Titi kuning tersebut, dimana pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi ingin memotong kendaraan pribadi dijalur kanan, namun karena ruang tidak cukup akhirnya pengemudi sepeda motor mengambil jalur kiri dimana ada mobil truck yang bocor ban, hingga akhirnya pengemudi sepeda motor menabrak belakang truck tersebut.


Dari informasi yang dihimpun, sepeda motor jenis Honda Verza berwarna merah dengan Plat BK 5177 AED yang dikendarai oleh seseorang pria menggunakan jaket pink dengan helm putih biru terlihat tergeletak bersimbah darah dibelakang mobil Dum truck pasir dengan sepeda motornya masih lengket disisi kanan masuk ke ban belakang mobil truck. Korban tewas ditempat.

Akibat kecelakaan tersebut terlihat lintasan fly over jamin Ginting mengalami kemacetan karena banyaknya pengendara yang melintas berhenti ditengah jalan untuk melihat situasi.

Berikut video kiriman dari sahabat mawarta.com dilokasi kejadian:


(Sumber : H Bastanta Ginting/kelompok informasi masyarakat mawarta.com)


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, May 28, 2019

1 komentar: