Jurnal P3SU Medan Tuntungan: Giat Pagi Hingga Sore Ditiap Kelurahan Pada Akhir Minggu

Posted by Mawarta Media

mawarta.com ~ sabtu (11/05) Pantauan Giat sabtu pagi hingga P3SU seluruh kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Medan Tuntungan yang bekerja ditiap kelurahan sebagai berikut:

P3SU kelurahan Namo Gajah pada giat pagi hingga sore hari terlihat membersihkan paret dijalan petunia raya lingkungan 3


P3SU kelurahan tanjung selamat pada giat pagi melakukan pembabatan rumput dan pembersihan parit sepanjang 30m lebar 1m di jalan seroja raya Linhkungan 8. Setelah usai istirahat siang P3SU terlihat melakukan pembabatan rumput dan pembersihan parit sepanjang 25m lebar 1m dijalan seroja raya Lingkungan 7


P3SU pagi hari dikelurahan BARU LADANG BAMBU terlihat dijalan bunga pariama lingkungan 5 dengan melakukan pembabatan rumput berem jalan yang dilakukan hingga sore hari.

Kegiatan Pagi hingga sore P3SU kelurahan mangga melakukan Pembersihan drainase Parit di Gg. Surbakti Lingkungan IV Keluraha Mangga.

P3SU Simpang selayang pada pagi hari terlihat melakukan pembersihan parit di jalan Kasmala Lingkungan 10 jumlah dan pada sore hari P3SU melakukan pembersihan parit di jlalan Lizadri putra Lingkungan 12.


Kegiatan P3SU kelurahan sidomulyo pada pagi hari melakukan pembersihan parit di lingkungan III dan pada sore hati kegiatan P3SU Sidomulyo terlihat melakukan pembersihan parit di jalan bunga turi II lingkungan III


Kegiatan pagi P3SU simalingkar b, dengan melakukan Pembabatan beram jalan di lingkungan 2, gg dencon. Lebar 1 meter, panjang 50 meter. Dan pada sore hari melakukan Pembersihan lanjutan drainase dengan tambahan selebar 60 cm, dalam 60 cm, sepanjang 30 meter.


P3SU kelurahan laucih pada pagi hari membersihkan drainase sepanjang 30m lebar 40cm lokasi jalan bunga malem V lingkungan 2. Serta pada sore hari terlihat membersihkan dan mengorek drainase sepanjang 40m lebar 30cm dilokasi jalan bunga malem 1 lingkungan 1


P3SU kelurahan kemenangan tani pada pagi hari terlihat bekerja dilokasi jalan jamin ginting linhkungan 1 pada 2 lajur dengan patroli rumput dan pengerjaan nya yang tumbuh di trotoar untuk normalisasi. Dan pada sore hari P3SU kemenangan tani fokus dilokasi jalan bunga lau dan jl bunga melati raya dengan pembersihan gulma liar dan pengangkatan sampah drainase.

(Sumber: Jurnal P3SU/Kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Sunday, May 12, 2019

0 komentar:

Post a comment