Kapoldasu Dan Kapolrestabes Tinjau Langsung Harga Kebutuhan Bersama PD Pasar Kota Medan

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - Rabu(28/05) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H didampingi Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si serta Kepala PD Pasar Kota Medan dan jajarannya melakukan peninjauan pusat perbelanjaan dan pasar tradisional.

Peninjauan langsung tersebut dilaksanakan di 4 lokasi yaitu Pusat Pasar, Pajak Petisah, Carrefour Plaza Medan Fair dan Brastagi Supermarket.


Kegiatan yang bertujuan untuk mengecek langsung ke pusat pusat perbelanjaan tentang harga bahan-bahan pokok (sembako) dan stok persediaan bahan sembako tersebut. Dimana menjelang hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H permintaan masyarakat akan meningkat, sehingga perlu perhatian khusus dari aparat pemerintah untuk melakukan pengawasan, dan penjagaan untuk mencegah gangguan kamtibmas ataupun mencegah pelaku kejahatan ataupun tindak pidana lainya.



Sehingga kepolisian memastikan tidak ada pedagang yang membuat spekulasi harga, penimbunan bahan pokok dan memastikan pasokan bahan pokok berjalan lancar di pusat pasar perbelanjaan.

(Sumber : Polrestabes/ kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, May 29, 2019

0 komentar:

Post a Comment