Lomba MTQ Dan Adzan Prajurit TNI Kudam I Bukit Barisan Berlangsung Sukses

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan, Rabu (29/05) Dalam rangka Pembinaan Mental di bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kepala Keuangan Kodam I/BB Kolonel Cku Drs. Andin M. Sugian Noor, M.M menyelenggarakan Lomba MTQ dan Adzan yang bertempat di Masjid At’Taqwa Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5.

Dalam sambutannya Kakudam I/BB menyampaikan “Kita Agungkan Asma Allah karena dia adalah Zat yang memberikan nikmat dan Karunia kepada kita sehingga pada kesempatan yang baik ini kita msh dapat berkumpul dalam rangka pembinaan mental personel Keuangan Kodam I/BB yaitu perlombaan Musabaqoh tilawatil qur’an dan adzan, Semoga Allah meridhoi acara yang kita laksanakan hari ini”, ungkap Kakudam I/BB

Acara Musabaqoh tilawatil qur’an ini merupakan Momen yang baik untuk memperdalam akhiaqul karimah dan melatih/mengasah kembali ilmu membaca Alqur’an serta lantunan adzan yang pernah kita dapat, Sehingga menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, dan yang terpenting adalah mengaplikasikan/mengamalkan didalam kehidupan kita sehari-hari.

Kakudam menambahkan disini perlu kita sampaikan bahwa ajang ini, marilah kita jadikan tempat belajar, menyimak secara bersama-sama, bacaan demi bacaan yang dilantunkan oleh peserta MTQ dan Adzan, kemudian kepada dewan juri yang terhormat agar dalam memberikan penilaian peserta lomba, supaya dewan juri bersifat apa adanya.

Lebih lanjut setelah menyampaikan sambutan dan seluruh peserta selesai, Kakudam beserta Ketua Persit Kudam I/BB Ibu Yuyun Andin M. Noor memberikan Hadiah kepada peserta yang berhasil mendapatkan Juara.

Adapun peserta yang berhasil mendapatkan juara adalah : Kategori Lomba Adzan, Juara I PNS Abd Rohim, Juara II Prada Nuril, dan Juara III Kapten Cku Armansyak, Kemudian untuk kategori Lomba MTQ, Juara I PNS Abd Rohim, Juara II Lettu Cku Suriani, dan Juara III PNS Rika Apriani.

(Sumber: Kodam I/BB ;Kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, May 29, 2019

0 komentar:

Post a comment