Artis Cilik Nasional Akan Memeriahkan Perayaan Natal Oikumene Se-Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2014

Posted by Permata Ginting

MawartaCJ-Natal Oikumene di Kecamatan Medan Tuntuntungan yang telah terselenggara beberapa kali yang mana kepanitian tim kerja diatur secara bergiliran oleh Kecamatan Medan Tuntungan yang dikepalai oleh Bapak Gelora KP Ginting, S.STP, MM.

Koleksi Foto FB Kecamatan Medan Tuntungan
Untuk Tahun 2014 Natal Oikumene dikecamatan Medan Tuntungan akan dilaksanakan di JAMBUR ERNALA Jalan Kapten Purba-P.Simalingkar pada Hari Rabu, 17 Desember 2014 yang akan dimulai Pukul 16.00 Wib.

Natal Oikumene Tahun ini akan mengangkat Thema “Berjumpa Dengan Allah Dalam Keluarga” yang diambil dar Imamat 26:12 dan Sub Thema “Dengan Semangat Natal Tercipta Damai Dalam Keluarga Yang Dapat Meningkatkan Kesatuan Gereja dan Masyarakat Medan Tuntungan” yang akan dibawakan oleh Pengkhotbah Pdt.P.M.P. Simanungkalit, S.Th

Foto FB Kec MTT
Acara Pengobatan Gratis Aksi Natal oikumene
Menurut Penuturan panitia yang juga  Staf di Kantor Camat Medan Tuntungan pak Manalu Kepada Mawarta.com di Kantor Kecamatan Medan Tuntungan, Mengatakan Bahwa Camat Medan Tuntungan Beserta Segenap Panitia yang telah mempersiapkan Acara Perayaan Natal ini mengharapkan serta menghimbau kepada segenap umat kristiani yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan yang terdiri dari 9 Kelurahan ini agar dapat hadir pada perayaan Natal Oikumene ini dan turut serta mensukseskan kegiatan seperti Tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Beliau, Undangan Natal Oikumene ini sudah disebar di Gereja-Gereja yang ada di wilayah Kecamatan MTT agar dapat berpartisipasi dan bekerjasama dalam mewartakan di Gereja Masing-masing dan dapat menghimbau seluruh jemaat untuk bersama-sama menghadiri Perayaan Natal Oikumene Tahun 2014 Se-Kecamatan Medan Tuntungan.

Acara juga Dimeriahkan Oleh Artis Cilik Nasional Axel Ginting, Gaby Munthe, Cristoper Naibaho, serta artis lainnya. Ketua Panitia adalah Dk. Aswan Sembiring, M.Si dengan Sekretaris Pt.Sinarta Pinem.(PAG)


Blog, Updated at: Tuesday, December 16, 2014

0 komentar:

Post a Comment