Berbagi Kasih Natal Untuk Pengungsi Sinabung

Posted by Ans

Penyerahan Bantuan Untuk Pengungsi Sinabung di GBKP Guru Kinayan.
Kemenangan Tani,  mawartacom - GBKP Runggun Kemenangan Tani telah melaksanakan aksi sosial peduli Gunung Sinabung pagi tadi, (22/12/2014). Jemaat GBKP Kemenangan Tani sangat antusias untuk memberikan Bantuan Yang telah terkumpul Guna Aksi Sosial Natal di Tahun 2014.

Posko pengungsian yang di kunjungi adalah GBKP Gurukinayan dan barang yang disumbangkan berupa sembako, pakaian anak-anak, pakaian orang dewasa, uang tunai dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

setelah sampai di lokasi, jemaat GBKP Kemenangan Tani membuat sedikit acara yang dimulai dengan menyanyikan beberapa lagu yang ada di PEE GBKP dan kemudian dilanjutkan dengan acara serah terima bantuan.

"Kami sudah satu tahun dua bulan mengungsi disini, dan kami jarang sekali diperhatikan pemerintah, kalau kalian (GBKP Kemenangan Tani) tidak memberikan bantuan ini pada kami mungkin kami sudah mati semua disini karna harta benda kami sudah hancur semua ", ujar salah seorang pengungsi dengan logat karo.

Selain Moria dan Mamre ikut juga turut serta Permata GBKP Kemenangan Tani mengambil bagian mengumpulkan bantuan dan juga membagikan Susu untuk anak - anak di pengungsian GBKP Guru Kinayan. 

Beberapa Pertua dan Diaken GBKP Kemenangan Tani juga ikut mendampingi Pemberian Bantuan untuk Aksi Sosial dibulan penuh kasih ini. (AS/mawartacom)

Berfoto Dalam Aksi Sosial GBKP Kemenangan Tani


Blog, Updated at: Monday, December 22, 2014

0 komentar:

Post a Comment