Modus Kejahatan hendak Mengusuk , Uang 3 Juta Raib di Simpang RSUP H. Adam Malik Medan

Posted by Permata Ginting

MawartaCJ- Selasa 23 Desember 2014 sekitar pukul 10.30 wib Simpang Adam Malik dihebohkan Oleh warga sekitar dan Para Pengunjung Rumah Makan yang cukup laris tepat dipersimpanagan. Apa gerangan??? 

Kehebohan tersebut diakibatkan karena seorang bapak yang sedang makan tiba-tiba didatangi oleh seorang tukang kusuk keliling dan memijat-mijat paha terus ke pinggang sibapak. seketika sibapak menolak tukang kusuk tersebut, tapi apa daya uang sekitar 3 juta rupiah yang dibungkus amplop sudah berpindah tangan tanpa disadari oleh Bapak tersebut.

ilustrasi
Kejahatan dengan Modus Kusuk Keliling ini sudah kerap terjadi di seputaran kota Medan. Masyarakat sebaiknya lebih sigap dan lebih waspada terhadap orang lain yang sama sekali tidak kenal dan sok akrab.

Bapak yang menjadi korban Modus Tukang kusuk keliling ini menyadari uang didalam sakunya telah berpindah tangan setelah selesai makan dan hendak membayar makanannya. Bapak tersebut seperti orang kebingungan karena Uang disaku celananya sudah tidak ada, dan menyadari bahwa tukang kusuk tadilah yang sepertinya mengambil uang sewaktu mendatangi siBapak dan mengusuknya sebelum sibapak menolak tukang kusuk tersebut.

Berdasarkan Keterangan warga,pelaku memakai jaket putih dengan baju dalaman kaos hitam. Sibapak yang menjadi korban berupaya mencari kesana kemari tapi rupanya tidak ditemukan lagi tukang kusuk yang dicari.

Menurut penuturan warga, modus kejahatan hipnotis dengan menyaru sebagai tukang kusuk harus diwaspadai ditempat-tempat umum, karena minimnya rasa kepedulian terhadap sesama akan semakin memperlancar aksi kejahatan di tempat umum. 


Blog, Updated at: Tuesday, December 23, 2014

1 komentar:

  1. Halo medan...
    Info bagus nih untuk kamu yang memiliki usaha di bidang perkulineran. Kini hadir untuk mengatasi berbagai solusi restoran, kafe, katering, dan lain-lain yakni take away box ramah lingkungan serta aman untuk makanan. Bisa dibranding dengan brand usaha anda juga lho... Namanya Greenpack. Informasi lebih lanjut, coba cek di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete