Kado Akhir Tahun Dari Karang Taruna Kemenangan Tani dan Mawarta buat Para Netizen Media sosial

Posted by Permata Ginting

Minggu, 21 Desember 2014, Kepada Masyarakat Di Kelurahan Kemenangan Tani Khususnya, Medan Tuntungan Pada Umumnya Serta Pengguna Netizen. Izinkan Kami Sedikit Memberi Kepada Masyarakat sebagai Bentuk Pengabdian Kami yang tidak seberapa. Salam Hormat Kami Karang Taruna Kemenangan Tani dan Tim Managemen Mawartacom beserta Tim Pendukung.

Menjelang Akhir Tahun 2014, Karang Taruna Kemenangan Tani dan  mawartacom akan Membagikan Hadiah Dipenghujung Tahun 2014 bagi siapa saja yang mampu mengisi Teka Teki Silang seputar Kelurahan Kemenangan Tani dan Bernasib Baik untuk Memperoleh Hadiahnya.

Tujuan Kegiatan:
  1. Menumbuh kembangkan Kecintaan dan Pengetahuan Kita Terhadap Wilayah Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan.
  2. Memperkenalkan Kepada Warga dan Masyarakat atas Keberadaan www.mawarta.com Sebagai Media Warga Kemenangangan Tani yang saat ini masih merupakan Media Online Guna Mencerdaskan Warga serta berbagi Informasi dan Kejadiaan.
  3. Meningkatkan Kesetiakawanan Sosial Guna Menjaga dan Mengawasi Wilayah Kemenangan Tani Sebagai Ibukota Kecamatan Medan Tuntungan.
  4. Salah Satu Bentuk Kepedulian Karang Taruna Kemenangan Tani.
Peserta Bebas dan Tidak Harus Warga Kelurahan Kemenangan Tani 
Serta Tidak Dipungut Biaya.

Persyaratan dan Mekanisme
  • TTS dapat diambil di Citizen Journalism Cafe/Tom's Coffee simpang Adam malik, dapat juga Diambil di Setiap Kedai Kopi dan di beberapa tempat usaha yang ada dikelurahan Kemenangan Tani. Mulai Senin Tanggal 22 Desember 2014
  • Atau dapat di unduh dan diprint di FB Karang Taruna Kemenangan Tani atau di bawah Info ini.
  •  Setiap orang hanya bisa mengirim Satu  TTS isian baik melalui FB maupun diantar Langsung.

Untuk Pengiriman Jawaban atas isian TTS dapat melalui 2 cara:
    A. Lembar Isian Diantar Langsung Ke :
    •  Citizen Journalism Cafe/ Tom's Coffee (Simpang Adam Malik Samping Bengkel Teger) dengan Penanggung Jawab Mas Tom, 
    • Kedei Kopi Cinor, 
    • Kedei Kopi Theo Simpang Pencawan/Simpang Batu 12, 
    • Kedei Kopi Lau Kawar Samping Kantor Lurah, 
    • Kedei Kopi Simpang 4, 
    • Kedei Kopi Merga Silima, 
      B. Jawaban dapat juga diketik berdasarkan Nomor Mendatar dan Nomor Menurun serta Mengirimkannya Melalui Media Sosial Akun FB Karang Taruna Kemenangan Tani dengan Format #TTSAkhirTahun#No.HP. Jawaban HANYA kami terima Melalui INBOX dan Jawaban yang benar akan kami tuliskan Datanya ke kupon yg sudah Kami sediakan untuk dimasukkan ke kotak undian yang akan dibuka pada saat pengundian.
      Jawaban diterima selambat-lambatnya Hari Minggu Tanggal 28 Desember 2014 Pukul 18.00 wib. Jawaban yang benar akan disobek kuponnya guna dimasukkan kedalam kotak Pengundian. Begitu pula jawaban yang benar dari media sosial Facebook akan dtulis data dirinya oleh admin pada Kupon Pengisian  dan digabungkan ke Kotak Pengundian.
       

      Pengundian isi Kotak atas jawaban yang benar akan dilakukan Tanggal 30 Desember 2014 jam 17.00 wib. Pencabutan Nomor dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Kemenangan Tani yang juga Pemimpin Redaksi www.mawarta.com dan Pihak yang terlibat lainnya.
      Pemenang akan langsung kami konfirmasi baik melalui media sosial FB maupun telekomunikasi serta di situs Pewarta Warga Kemenangan Tani mawartacom : Media Warga Kemenangan Tani

      Total Hadiah Yang akan Kami Persembahkan Sebanyak Rp. 700.000,- untuk 10 orang Pemenang

      Berikut Teka Teki Silang nya

      Dapat Diprint out sendiri serta berbagi kepada yang lain, mana tau anda yang beruntung.
      Sponsor :
      SAHARA PONSEL
      DAVIRA BAKERY And Cake Shoop
      Bahagia Swalayan



      Blog, Updated at: Sunday, December 21, 2014

      0 komentar:

      Post a Comment