Karang Taruna Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Posted by Mawar Kemenangan tani



mawartaCJ-  Sewaktu Kedatangan Tim Penilaian Kelurahan Terbaik dari Provinsi Sumatera Utara Ke Kelurahan Kemenangan Tani dalam rangka peninjauan Hatinya PKK dalam Pemanfaatan Lahan Pekarangan warga terlihat beberapa Petugas Polisi dengan sepeda motor PATWAL Polresta Medan yang turut serta mengawal iringan rombongan Tim Penggerak PKK Prov Sumatera Utara.


Dalam benak beberapa Pemuda Karang Taruna Kemenangan Tani yang turut hadir dalam acara tersebut terbesit sebuah kekaguman akan motor patroli dari Polresta Medan tersebut.

awalnya hanya berani dekat-dekat sembari memperhatikan dan memikirkan sesuatu. Tidak tahu apa yang sedang bergejolak dalam diri mereka akan benda besar itu. Berlahan Namun pasti mereka semakin mendekat kearah keberadaan Motor Gede tersebut dan akhirnya seorang dari mereka menyelutuk untuk berfoto dengan benda mati yang bisa sampai kemana saja.

Setelah sesi foto-foto selesai terlibatlah mereka dengan sebuah percakapan lalu lintas yang akhirnya mengerucut keinginan untuk mengadakan Sosialisasi Keselamatan Lalu lintas di kelurahan kemenangan tani kecamatan medan tuntungan. Namun hingga saat ini rencana ini masih sebatas rencana karena masih kurangnya dukungan dan minimnya kesempatan. semoga usulan yang mereka kemukakan dapat segera terealisasi.
Sebaiknya dalam berkendaraan kita harus memperhatikan Kendaraan agar lengkap mulai dari surat-surat hingga atribut pengendaranya disamping kita harus hati-hati dan menghati-hatikan hati-hatinya pengendara lain.





Blog, Updated at: Sunday, December 07, 2014

0 komentar:

Post a Comment