Tim Monitoring Evaluasi Provinsi Sumatera Utara Menuju Kelurahan Kemenangan Tani (Juara 1atau juara 2)

Posted by Permata Ginting

mawartaCJ- Senin, 08 Desember 2014 pukul 09.00 Wib adalah kunjungan Tim Monitoring Evaluasi dari Provinsi Sumatera Utara di Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan.(Peta Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan) yang mana sebelumnya juga sudah pernah hadir di Kelurahan Kemenangan Tani. Baca juga Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan Mewakili Kota Medan untuk Bersaing di Tingkat Sumatera Utara Sebagai Kelurahan Terbaik 2014
Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM
Kehadiran Tim dari Provsu ini disambut dengan Meriah oleh Camat Medan Tuntungan Bapak Gelora KP Ginting, SSTP,MM dan ibu Ketua TP-PKK Kecamatan Ny.Rehmilna Sembiring, Koramil 07 MTT, beserta Lurah Kemenangan Tani Bapak Madio Yoyo, S.Sos dan Ibu Ketua TP-PKK beserta Tokoh masyarakat, Lansia dan Karang Taruna Kemenangan Tani yang bergabung dengan masyarakat kelurahan kemenangan tani yang bertempat di aula kelurahan.

Tim dari Provsu yang hadir adalah Pokja III PKK Sumut beserta Tim monitoring evaluasi lainnya yang turut serta hadir ibu Yulizar dari dinas pertanian Sumut serta didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Medan Ibunda Rita Maharani Dzulmi Eldin yang senantiasa memberi arahan dan masukan kepada kelurahan kemenangan tani agar mampu semakin berbenah dalam menghijaukan Kota Medan sesuai dengan Program Medan berhias seperti dalam Kata Sambutan Walikota Medan dalam mensukseskan program Medan berhias.

Turut Hadir Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat H Damikrot Harahap S Sos yang mewakili Pemko Medan karena Kesibukan lain dari walikota medan pada kunjungan tersebut serta mengatakan bahwa berdasarkan laporan dan data yang diekspose pak Lurah sudah barang tentu Kelurahan Kemenangan Tani akan mendapat juara 1 ataupun juara 2.

Disela acara tampak kehadiran beberapa SKPD Pemko Medan yang juga sangat mendukung Kelurahan Kemenangan Tani, antara lain Kadis Pertamanan Ir. Zulkifli Sitepu, Kadis Koperasi Kota Medan H.Arjuna Sembiring. mereka mengharapkan agar prestasi yang dibanggakan di kelurahan kemenangan tani ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan lain.

Akhir pertemuan sebelum dilanjutkan kepada peninjauan dilapangan, Camat Medan Tuntungan yang juga pernah menjabat sebagai Lurah di Kemenangan Tani ini mengungkapkan sebuah pantun.
'Apalah Tanda di Kota Binjai'
'Simpang Tiga di Ibukota'
'Biarlah Juara Dua Atau Tiga diambil Kota Binjai'
'Tetapi Juara Satu tetap Kemenangan Tani......' yang kemudian disambut sorak dan tepuk tangan seluruh hadirin yang hadir.

Sedikit informasi, saat ini 3 Besar dalam Lomba Pemanfaatan Pekarangan di tingkat Provinsi adalah Kota Binjai, Tebing Tinggi dan Kota Medan yang diwakili oleh Kelurahan Kemenangan Tani yang digadang sebagai Juara 1 tingkat Sumatera Utara.(PAG/AZT)
GALERI FOTO KUNJUNGAN TIM MONITORING DAN EVALUASI PKK SUMATERA UTARA DI KELURAHAN KEMENANGAN TANI KECAMATAN MEDAN TUNTUNGAN KOTA MEDAN





Blog, Updated at: Monday, December 08, 2014

0 komentar:

Post a Comment