Kei Shin Kan Karate-Do Medan Tuntungan

Posted by Permata Ginting

MawartaCJ- Salah satu cabang olah raga di Indonesia yang saat ini sangat digemari oleh kalangan Generasi Muda adalah Karate-Do. Olah Raga ini menjadi tameng para generasi muda Indonesia agar tidak terjerumus kedalam dunia muda yang rawan akan bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

Di Medan Tuntungan tepatnya di Kelurahan Kemenangan Tani sebuah Dojo untuk Karateka Indonesia Telah terbentuk dengan Nama Kei Shin Kan Karatedo yang tergabung dalam FORKI ( Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia ). Kei Shin Kan Karate-Do dengan Ketua Umumnya dr.Robert Valentino Tarigan, SH. Dojo Medan Tuntungan dibentuk tahun 2006 dengan pemrakarsa Sempay Hemat Singarimbun dan Sempay Robby Sembiring. 

Saat ini Dojo Medan Tuntungan yang kerab berlatih di Aula Kelurahan Kemenangan Tani telah memiliki murid sekitar 50an orang dan sudah banyak mengkader Atlet-Atlet Berprestasi baik skala daerah maupun Nasional dan terus berbenah guna menjadikan Generasi Muda yang sehat dan bermental pejuang yang jauh dari bahaya Narkoba dan pergaulan bebas. Dojo Medan Tuntungan berlatih setiap hari selasa, jumat dan minggu. 3 kali seminggu dalam membentuk generasi yang tangguh.
http://keishinkantuntungan.blogspot.com/
Sempay Hemat Singarimbun yang sudah DAN I IKSK cukup berkiprah dalam setiap kali latihan di aula kelurahan dan dibantu oleh Sempay Aswandi Singarimbun yang baru memperoleh gelar DAN I IKSK. sedangkan Sempay Robby Sembiring yang saat ini sedang fokus di Kementrian Hukum dan Ham memiliki gelar DAN II IKSK.

Sempay Robby Sembiring yang memiliki Gelar DAN Internasional ini, juga turut serta memprakarsai terbentuknya Dojo SMP N 31 yang terletak dilaucih. Dojo tersebut merupakan Dojo Tuan Rumah dari Ujian Kenaikan Tingkat yang dipimpin oleh sempay Tuah Dahlan (DAN III IKSK) dibantu oleh rekan-rekan Karateka lainnya pada Minggu, 07 Desember 2014.
Sumber:                                               
Robby Senpay Sembiring                                     Permata Agustinus Ginting


Blog, Updated at: Monday, December 08, 2014

0 komentar:

Post a Comment