Lampion Natal Terlihat diatas Langit Kelurahan Kemenangan Tani

Posted by Mawar Kemenangan tani

MawartaCJ- Bulan Desember adalah Bulan Penuh Kasih dan Perayaan Natal Bagi Umat Kristiani. Tanggal 26 Desember 2014 sekitar pukul 20.30 wib di Kelurahan Kemenangan Tani tepatnya di depan Citizen Journalism Cafe/Tom's Coffee terlihat sesuatu hal yang cukup menarik perhatian dari warga sekitar maupun warga yang sedang melintas.

Tepat disimpang adam malik terlihat beberapa anak remaja dan pemuda sedang berusaha menerbangkan lampion. Beberapa kali upaya mereka terlihat gagal karena terbakar duluan, namun tidak serta merta menyurutkan semangat mereka untuk mencoba dan mencoba lagi agar lampion mereka bisa terbang tinggi menuju langit biru.

Setelah beberapa kali mencoba upaya mereka berhasil yang disambut dengan senyuman dan tawa serta tepukan yang meriah karena lampion yang mereka terbangkan tampak menuju langit. Beberapa warga juga antusias atas terbangnya lampion tersebut dan berupaya untuk mengabadikan serta melihat langsung arah terbanya lampion yang telah berhasil dihidupkan.

Beberapa cerita warga dan pemuda yang sedang berkumpul di Tom's Coffee yang merupakan pemuda kemenangan tani yang dahulunya merantau dan menjelang Natalan dan Tahun Baru Hendak berkumpul bersama keluarga tercinta di Kemenangan Tani dan menyempatkan diri bersenda gurau dan temu kangen di Kedai Kopi simpang adam malik ini bertutur tentang tidak adanya kegiatan akhir tahun di Kemenangan Tani. dan sebagian lainnya meuturkan hendak berencana untuk membuat malam penyambutan Tahun Baru dengan Melepas Lampion ke Langit Luas dan bukan dengan petasan yang dapat membuat sakit jantung. ( Semoga Malam Tahun Baru Langit Biru Kemenangan Tani Dihiasi Lampion dan Bukan suara Dentuman. Redaksi mawarta.com)
 
Sedikit Mengenai Lampion. wikipedia.org
Lampion adalah sejenis lampu yang biasanya terbuat dari kertas dengan lilin di dalamnya. Lampion yang lebih rumit dapat terbuat dari rangka bambu dibalut dengan kertas tebal atau sutera bewarna (biasanya merah). Lampion biasanya tidak dapat bertahan lama, dan mudah rusak.
 
 
Karang Taruna Kemenangan Tani dan Media Warga Kemenangan Tani/  WWW.MAWARTA.COM Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2015


Blog, Updated at: Friday, December 26, 2014

0 komentar:

Post a Comment