Pot Bunga Pemko Medan di Simpang RSUP Adam Malik Dihantam Panther

Posted by Mawar Kemenangan tani

MawartaCJ- Kemenangan Tani 28 desember 2014. 00.30 wib Dini hari terjadi lagi kecelakaan yang hampir menyeruduk pengendara sepeda motor yang baru keluar dari Kolam pancing Puri Indah. 

Lokasi Kejadian
Pasalnya pengendara Panther biru yang tidak diketahui siapa pengemudinya datang dari arah pancur batu dengan kecepatan tinggi dan naik ke beram tengah pembatas jalan dan menghantam pot bunga milik pemko medan dan hancur berserakan. 
Beruntung Sepeda motor yang baru keluar dari kolam pancing dan hendak menyebrang tidak ikut dihantam panther yang diprediksi warga supirnya mabuk dan hilang kendali saat ditekongan indah di simpang adam malik.

Pengemudi panther langsung tancap gas begitu tau menghantam sesuatu. Suara dentuman yang sangat Keras mengundang warga sekitar berkumpul tepat dipersimpangan. Beberapa warga berujar bahwa simpang RSUP Adam Malik sangat rawan sekali Laka lantas.

Sampai hari ini data dari mawarta.com perihal kecelakaan disimpang tersebut ada sekitar kurang lebih 300 kali kecelakaan sepanjang Tahun 2014. terlebih sudah hampir 2 tahun Lampu Rambu-rambu Lalu Lintas hanya dipajang saja tepat di persimpangan tersebut.
Sebaiknya Semua Para Pengguna Jalan Raya baik pengendara maupun pejalan kaki berhati-hati jika melalui persimpangan RSUP H Adam Malik Medan ini.



Blog, Updated at: Saturday, December 27, 2014

0 komentar:

Post a Comment