Pengendara toyota fortuner yang tak sabar karena macet!

Posted by Andy Sibero

Mawarta : Sekitar pukul 7.30 pagi tadi terjadi perselisihan antara 2 pengendara, yakni mobil toyota fortuner hitam vs kereta yamaha jupiter mx putih di jalan djamin ginting pasar 6 padang bulan medan depan alfamidi. menurut informasi yang di himpun tim mawarta di lokasi,

terlihat mobil fortuner yang dari arah pancur batu yang tak sabar hendak memutar di persimpangan pasar 6 padang bulan yang memang di persimpangan tersebut macet. dan dari arah medan melaju lelaki paruh baya pengendara jupiter mx putih dengan kecepatan normal yang membawa barang bawaan di belakang nya menyenggol bagian depan fortuner tersebut karena kepala mobil fortuner sudah memakan jalan.
lalu si pengendara fortuner (baju liris gemuk) turun dari mobil nya langsung menghampiri si pengendara jupiter mx putih (baju merah) dan memaki menyalahkan si pengendara roda 2 tersebut yang hanya bisa diam mengalah. lalu datang pengendara supra x (mantel coklat) melerai sembari berucap 'jangan berantam' dan mendingin kan suasana lalu si pengendara fortuner pergi. cekcok sempat terjadi 10 menit kemacetan pun hampir 10 meter.




Blog, Updated at: Wednesday, December 24, 2014

0 komentar:

Post a Comment