Maling Spesialis Ketahuan Warga di Laucih

Posted by Permata Ginting

Pagar yang dibuka dari belakang
MawartCJ- Menjelang Akhir Tahun, Semakin Marak Aksi Pencurian, Perampokan dan Kriminal Lainnya. Pada Hari Selasa 16 Desember 2014 Berkisar pukul 01.00 wib, warga yang sedang Jaga Malam disekitar Kelurahan Laucih Kecamatan Medan Tuntungan mencurigai adanya Spesialis Maling Tower yang sedang beraksi. Salah satu warga yang tinggal didekat tower tersebut merasa curiga atas kedatangan becak yang terlihat memasuki arena tower tersebut berdiri.

Warga melaporkan kejadian tersebut kepada penjaga malam yang sedang bertugas ES dan rekan-rekan. Warga langsung beraksi dan mendatangi tower tersebut. Dan Becak yang dimaksudkan sudah keluar dari arena tower, ketika ditanya pengemudi becak beralasan salah masuk gang dan akhirnya warga melepasnya kata  ES.

Warga Merasa curiga dan mendatangi masuk ke Tower untuk mengecek keliling lokasi tower yang dipagari besi. Dan benar saja Pagar tower telah dibobol dengan menggunakan alat berupa tang yang masih tertinggal dilokasi kejadian beserta sepasang sendal jepit. 
Maling Yang merasa aksinya Ketahuan Oleh Warga yang sedang Jaga Malam akhirnya Kabur dengan Meninggalkan Hasil curiannya. Kemudian Warga Melanjutkan pemberitahuan kepada kepling atas temuan tersebut.
Warga Masih Berupaya Menghubungi Pihak Tower hingga saat berita ini kami posting. Untuk informasi didalam tower tersebut terdapat plat besi bertuliskan Tower Bersama Infrastructure Tower Bersama dengan Nama Site STIKES_MEDAN. Site ID 021341104.



Blog, Updated at: Thursday, December 18, 2014

0 komentar:

Post a Comment