Ramalan Zodiac Akhir Tahun 2014

Posted by Natha Jona

Ramalan Zodiak SAGITARIUS
(23 November-21 Desember)
Tidak bahagia dengan karier yang dijalani? Waktunya berpikir ulang. Apakah ini yang Anda inginkan sejak pertama menjalani profesi? Jika sudah melenceng jauh, cobalah untuk kembali ke jalur sesuai rencana. Pertemuan Jupiter yang menjadi penguasa rasi Sagitarius dengan Pluto berpengaruh besar pada kondisi keuangan di pekan ini.
Keuangan: Ada banyak peluang untuk bisa membangun dan memperbaiki keuangan menjadi lebih baik. Tetapi, awas, jangan terburu nafsu. Apalagi zaman sekarang banyak sekali penipuan berkedok investasi dengan keuntungan menggiurkan. Cari peluang investasi yang sesuai dengan kaidah hukum. Lakukan penghitungan secara saksama, sehingga sesuai dengan kemampuan Anda.Rezeki: Mencekik.Asmara: Perkenalan dengan keluarga besar, bukti keseriusannya.Fisik: Berendam di air hangat ampuh meredakan stres sepulang kerja.Hari Baik: Sabtu, semakin lengket dengan pasangan.Warna: Pink.Pasangan Serasi: Gemini.

Ramalan Zodiak ARIES (21 Maret-19 April)
Seperti bermain catur, Anda mungkin perlu memikirkan langkah selanjutnya dengan hati-hati, Aries. Jangan terlalu gegabah dalam mengambil tindakan,ada baiknya nda pikirkan matang-matang sebelum mengambil tindakan,apalagi saat-saat ini anda sedang terlibat konflik dengan seseorang
Mungkin anda harus meluangkan sedikit waktu untuk mengambil tidakan,biarkan saja orang lain lebih cepat dari anda,hasil yang akan anda capai akan lebih baik jika mengambil tidakan dengan Cermat.

Keuangan; Meski tidak tajam, tapi keuangan Anda saat ini tengah merosot. Anda harus putar otak agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Lakukan evaluasi terhadap arus uang keluar dan masuk untuk melihat adanya penyimpangan. Mengetahui penyebab dari penyimpangan ini akan membantu Anda untuk mencari solusi yang lebih baik. Sebab, siapa tahu bukan gara-gara kecerobohan Anda keuangan jadi merosot, tapi karena ada orang yang memakai dana Anda secara sembunyi-sembunyi.
Kesehatan; Lebih rajin lagi berolah raga lagi ia.
Asmara; Sedikit kesal sih dengan pasanganmu.Hari Baik; Sabtu.Warna Keberuntungan; Hitam.Pasangan Serasi; Sagittarius.

Ramalan Zodiak TAURUS(20 April-20 Mei)
Tegang menghadapi hari yang sudah lama dinanti,berbagilah dengan orang yang dekat dengan anda untuk mengurangi masalah yang timbul pada anda,minggu ini kesabaran anda akan diuji,

Keuangan; Kondisi keuangan Anda saat ini bisa dibilang pas-pasan. Dengan pengeluaran yang tidak terlal besar, Anda masih belum bisa mengendalikan pengeluaran. Jangan tambah penderitaan Anda ini dengan kebiasaan bermalas-malasan saat bekerja. Sebab, sikap Anda ini akan membuat atasan enggan menurunkan insentif yang harusnya bisa Anda nikmati dan sangat membantu menambal kebutuhan hidup yang belum terpenuhi. Atau, Anda bisa menabung insentif ini untuk membuka usaha sendiri.

Rezeki: Banyak rejeki yang akan mengalir pada anda minggu ini,Jangan lupa untuk bersedekah.Asmara: Jangan biarkan cemburu membuat hubungan anda retak ya.Fisik: Minggu ini anda lebih letih dari minggu sebelumnya,cobalah mengambil waktu istirahat yang tepat.Hari Baik: Rabu.Warna: Hitam.Pasangan Serasi; Scorpio

Ramalan Zodiak GEMINI(21 Mei-21 Juni)
Jangan takut membuat sesuatu yang berbeda dari sebelumnya,kebiasaan monoton anda tidak akan membawa perubahan pada diri anda,semangat yang anda dapat minggu ini akan memotivasi anda dalam hal-hal baru,enjoy say ladies. 
Keuangan: Keuangan Anda cukup memuaskan. Semua ini berkat peningkatan bisnis yang Anda kelola. Tingkatkan keuntungan Anda dengan memanfaatkan momen-momen yang ada untuk mempromosikan produk Anda. Kalau perlu, lakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan konsumen, dan bagaimana Anda bisa memenuhinya. Jangan pernah berhenti belajar! Rezeki: waktunya untuk menabung.
Asmara: Kekasih anda sedikit Jeules,anda butuh waktu untuk sendiri.Fisik: Semakin Sehat.Hari Baik: Kamis, ada lowongan pekerjaan di tempat idaman.Warna: Abu-abu.Pasangan Serasi: Sagitarius. 

Ramalan Zodiak CANCER (22 Juni-22 Juli)
Kepiawaian Anda dalam memanfaatkan peluang bisnis mendatangkan rezeki yang sepadan. Semua ini terjadi karena Anda punya passion dalam bisnis ini. Pertahankan passion ini agar bisnis Anda makin meningkat ke depannya. Jangan terlalu banyak pikiran dan jaga kesehatan. Tubuh sehat Anda adalah aset terbaik dan termahal Anda.
Keuangan: Agak sedikit macat sih di bulan ini,tapi anda tenang saja.Mana tau ada Job dari teman-teman anda. Rezeki: Kebaikan Anda akan selalu menuai berkah.Asmara: Coba cari tau seluk beluk pasangan anda.Fisik: Hiburan akan mengalihkan anda dari waktu istirahat anda.Warna: Salem.Pasangan Serasi:
Capricorn.

 Ramalan Zodiak LEO (23 Juli-22 Agustus)
Jangan mudah tergiur dengan tawaran rekan,nanti akan menjadi konflik yang berkepanjangan seperti sebelum-sebelumnya.Tapi anda tidak boleh sinis menanggapinya,buatlah sesuatu yang bijaksana.
Keuangan: Anda sedang banyak pengeluaran. Kebutuhan memang cukup banyak, tapi jika Anda pandai menyiasati, maka semuanya bisa teratasi dengan baik. Dan kalau memang harus minta bantuan teman, lakukan saja. Tetapi, jangan lupa untuk membayar utang Anda begitu sudah ada pemasukan.
Rezeki: Dapat rejeki yang lumayan dengan pengeluaran yang lumayan juga.Asmara: Ada lawan jenis anda yang membuat anda kasmaran.Fisik: Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan berkalori tinggi,coba yang lebih alami seperti sayuran.Hari baik: Senin.Warna: Hijau.Pasangan Serasi: Aquarius.

Ramalan Zodiak VIRGO (22 Agustus-22 September)
Membuat sesuatu yang menyenangkan orang yang kita sayangi memang Luar biasa rasanya,namun anda tidak harus berjanji,buat saja sebuah kejutan,itu lebih berharga ketimbang janji yang tidak anda tepati.
Keuangan: Saat ini mungkin kondisi keuangan Anda terlihat baik-baik saja. Tetapi hal ini akan berbalik ketika Anda tidak mendisiplin diri untuk menahan diri dari belanja yang kurang perlu. Boleh-boleh saja merawat diri ke salon atau spa, hanya jangan terlalu sering juga. Sebab, lama-lama gaya hidup yang boros ini bisa membuat kantong Anda menipis dan habis.Rezeki: Gairah berburu uang menanjak.Asmara: PDKT anda perlu naluri dari hari anda untuk bersamanya,jika kurang tepat silahkan move on deh.Fisik: Kurangi stres lewat yoga dan meditasi.Hari Baik: Senin, rezeki melimpah di awal pekan.Warna: Putih.Pasangan Serasi: Pisces.

Ramalan Zodiak LIBRA (23 September-23 Oktober)
Masalah datang dari berbagai penjuru. Jangan pasrah dulu. Masalah muncul agar Anda terlatih untuk mengatasi kondisi yang lebih sulit nantinya. Masalah pribadi, keuangan, atau kondisi di sekitar tempat tinggal yang kurang kondusif, jangan menjadi hambatan untuk tetap berpikir jernih. Tahan emosi agar tak menyesal nantinya.
Keuangan: Kondisi keuangan Anda agak kurang bagus karena bisnis yang tersendat. Jangan malu untuk belajar dari yang lebih berpengalaman. Namanya juga bisnis, jangan berharap bahwa investasi yang Anda tanamkan itu hasilnya bisa sesegra mungkin dinikmati. Sembari menunggu keuntungan, lebih baik fokuskan tenaga dan pikiran Anda pada pekerjaan yang saat ini ada di depan mata.Rezeki: Agak “seret”, tapi Anda akan berhasil melewatinya.Asmara: Tak ada alasan untuk bertahan dengan masa lalu.Fisik: Punya pakaian kesayangan bukan berarti dipakai terus-menerus.Hari Baik: Minggu, menutup pekan ini dengan kebahagiaan tak terduga.Warna: Cokelat.Pasangan Serasi: Aries.

Ramalan Zodiak SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Lega rasanya setelah menyelesaikan tugas di tempat kerja. Tapi tahan dulu keinginan berlibur. Akan datang waktunya bersenang-senang, tapi bukan sekarang. Masih ada ujian lain yang harus dilewati, bersabarlah. Kegagalan di masa lalu tak membuat kapok. Anda justru semakin bersemangat untuk memperbaiki kesalahan. Pertahankan pemikiran positif ini.
Keuangan: Saat ini kondisi keuangan sedikit kurang baik, dikarenakan Anda kurang bisa mengelola uang keluar dan masuk. Saatnya untuk menunda pembelian kebutuhan sekunder dan tertier yang terkait dengan hobi dan memanjakan diri. Buat daftar prioritas, dan catat setiap pemasukan dan pengeluaran Anda sebagai bentuk kontrol penggunaan uang. Tabungan itu bentuk investasi. Jangan menunggu mendapat uang sisa, baru menabung.Rezeki: Masih di jalur yang tepat.Asmara: Jangan terburu-buru, dia belum ingin terlalu serius. Nikmati saja.Fisik: Kurangi makanan tinggi kalori.Hari Baik: Kamis, ada pemasukan dari piutang.Warna: Biru.Pasangan Serasi: Taurus

Ramalan Zodiak CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Mungkin Minggu-minggu ini akan menjadi minggu yang cukup menyenangkan bagi anda,minggu ini akan menjawab misteri yang Selama ini anda pertanyakan,minggu ini akan menjawab misteri dalam hidup anda yang selama ini anda pertanyakan.
Keuangan: Wah, proyek hati Anda untuk merebut perhatian seseorang rupanya berimbas pada kesehatan kondisi keuangan. Awas, jangan sampai Anda mengalami paceklik sebelum waktunya. Pertimbangkan baik-baik sebelum membelanjakan agar Anda tidak merugi. Ukur kemampuan finansial Anda. Lebih baik tabung uangnya untuk menambah modal bisnis.Rezeki Capicorn : Setelah memanjakan diri, saatnya menyisihkan penghasilan untuk membahagiakan orang lain.Asmara: Jangan terus-terus merasa cemburu karna dicuekin pasangan anda,cobalah bersikap dewasa.Fisik:Perhatikan berat badan ideal.Hari Baik: Jumat, terlepas dari bayang-bayang kekhawatiran.Warna: Biru.Pasangan Serasi: Cancer.

Ramalan Zodiak AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Mungkin inilah awal mula kembali kebangkitanmu,jangan pernah membiarkan apa yang telah kamu dapatkan dengan Bersusah payah dihancurkan orang lain,lebih berhati-hatilah mengambil tindakan terhadap teman,jangan biarkan kesalahan yang sama menghampirimu
Keuangan: Pengeluaran besar, pemasukan sedikit. Tandanya Anda perlu mencari peluang-peluang usaha baru untuk dapat menambah pemasukan. Tetapi awas, jangan asal pilih. Keuntungan yang Anda dapat dari bisnis jangan langsung dikonsumsi atau dibelanjakan untuk ini itu. Tetapi, lebih baik direinvestasikan lagi untuk pengembangan usaha. Dengan begitu, roda bisnis Anda akan terus berputar dan bertambah besar.Rezeki: Hindari berutang jika belum tahu dari mana akan mendapat gantinya.Asmara: Tetap bersabar menghadapi pasangan,jika yang belum punya pasangan mungkin minggu ini akan mejadi sesuatu awal yang baru bagi anda.Fisik: Tetap jaga kesehatan,kurangi begadang.Hari Baik: Kamis.Warna: Minggu ini sedikit mengagumi warna merah dan Hitam.Pasangan Serasi: Leo.

Ramalan Zodiak PISCES (18 Februari-20 Maret)
Saatnya anda mencoba hal yang baru minggu ini,nikmati saja apa yang membuat anda berkenalan dengan orang-orang baru dalam hidup anda,jangan biarkan kegalauan itu terus-terus menyelimutimu,biarkan kebahagiaan itu datang pada dirimu.
Keuangan: Banyak tawaran usaha baru berdatangan. Namun, lebih baik Anda fokus dengan usaha yang sudah ada. Memilih bekerjasama dengan teman atau saudara bisa lebih aman. Namun, pastikan bahwa dalam setiap kerjasama usaha, ada perjanjian jelas hitam di atas putih yang mengikat tanggung jawab dan komitmen keduabelah pihak.Rezeki:Akan menjadi minggu keberuntungan.Asmara: Waktu yang tepat untuk menghangatkan kehidupan asmara.Fisik: Lebih perhatikan Fisik dari hal kecil.Hari Baik: Kamis.Warna: Krem.Pasangan Serasi: Virgo.

Dikutip Dari Berbagai Sumber Internet (AZT)


Blog, Updated at: Monday, December 01, 2014

0 komentar:

Post a Comment