Kecelakaan Ringan Supra X vs Yamaha Mio di Simpang Pencawan

Posted by Andy Sibero

Kamenangan Tani, Mawartacom - Kemenangan Tani pukul 12.30 siang tadi di simpang pencawan Jln. Djamin Ginting terjadi kecelakaan ringan antara Supra X dan Yamaha Mio. menurut kejadian yang di himpun tim mawarta.com pengendara supra x red bk 4720aas meluncur dari arah pancur batu menuju Padang Bulan.

Setelah sampai di persimpangan simpang pencawan terjadi kemacetan akibat banyak pengendara ingin memutar dari wilayah tersebut juga pengendara mio sporty black dari arah simpang selayang hendak menuju ke pencawan.

Kkarena tidak sabaran pengendara supra x mencoba melaju terus ke depan sontak langsung menabrak ekor pengendara mio yang sudah masuk di gapura kemenangan tani sehingga 2 aqua galon yang di bawa mio terpental pecah dan tumpah. 

Kedua nya lalu ke pinggir jalan guna mencari solusi setelah lama berdebat pengendara supra x akhirnya mengaku salah dan membayar ganti rugi Rp100.000 kepada pengendara mio. 

Kerusakan akibat kecelakan beruntung tidak ada antar kedua belah pihak hanya 2 aqua galon milik pengendara mio sporty black, lalu kedua nya berlalu pergi.


Blog, Updated at: Monday, January 12, 2015

1 komentar:

  1. Kini akan segera rilis yamaha mio s dengan fitur fitur keren dan fungsional.

    ReplyDelete