Lalu Lintas Macet, Kecelakaan Motor vs Mobil Terjadi di Simpang Pencawan

Posted by Andy Sibero

Kemenangan Tani, Mawartacom - Kemarin terjadi sebuah kecelakaan sebuah sepeda motor revo fit bk 2052abc menghantam bagian belakang mobil kijang inova bk1022zq yang ingin masuk menuju ke pencawan arah pemutaran di jl djamin ginting km12,5 simpang pencawan medan.

menurut informasi yang berhasil di himpun tim mawarta di lapangan, pengendara revo datang dari arah simpang selayang hendak menuju arah meper (medan permai) sedangkan di depan sudah ada mobil kijang inova berhenti menyalakan lampu tangan ke kanan hendak masuk dari simpang selayang yang juga menuju ke arah yang sama.

karena memang pada saat itu macet pengendara revo tidak sabar lalu memotong mobil gas 3kg pertamina berwarna merah hendak menuju ke pencawan sehingga revo hilang kendali melihat di depan mobil kijang inova dan menabrak bagian belakang nya, sehingga pengendara revo mengalami luka lecet pada kaki kanan (lutut).

cekcok mulut sempat terjadi 1 jam karena pengendara revo ingin ganti rugi atas musibah yang menimpanya kepada pihak kijang inova. namun kedua belah pihak dapat di relai dengan cara damai-damai oleh warga setempat.


Blog, Updated at: Monday, January 12, 2015

0 komentar:

Post a Comment