Membina Generasi Muda Medan Tuntungan Melalui Jambore Ranting Gerakan Pramuka

Posted by Mawarta Media

mawartacom - Jambore Ranting yang biasa disebut JamRan dalam Gerakan Pramuka Indonesia adalah merupakan pertemuan Pesta para Penggalang yang dilakukan di tingkat Kecamatan. Jamran Kecamatan Medan Tuntungan yang dilaksanakan di areal Kolam ikan Ginting dibuka Walikota Medan Dzulmi Eldin yang diwakili oleh Kadispenda Kota Medan H Husni SE, Msi  selaku kak Kwarcab Kota Medan Pada jumat 20 maret 2015.
Kamabiran MTT menyematkan Tanda Peserta disaksikan Oleh Kak Kwarcab Kota Medan (4905ppwi)

Dalam laporan Ketua Pelaksana, kak Bambang mengungkapkan bahwasanya ada 12 Gugus Depan yang mengikuti kegiatan jambore ranting Medan Tuntungan dengan jumlah sekitar 150an Peserta.Panitia sudah berupaya dengan maksimal dalam meyelenggarakan kegiatan jambore ini. Baca juga Jambore Ranting Gerakan Pramuka Medan Tuntungan

Pameran Saka Wira Kartika dan Pengobatan Gratis Wira Husada serta Peninjauan Kak Kwarcab dilokasi areal Jambore dan Foto Bersama Pramuka Medan Tuntungan (fotoMTT1, HAZ)
Camat Medan Tuntungan, Gelora KP Ginting, SSTP, MM selaku Kamabiran berharap agar Kegiatan Jambore Ranting di Kecamatan Medan Tuntungan dapat membina Generasi Muda serta peserta mampu mengikuti semua kegiatan dengan baik.

Tampak dalam Kegiatan Jambore Ranting Medan Tuntungan 2015 ini pameran dari SAKA WIRA KARTIKA yang diasuh oleh TNI AD dalam hal ini diwakili oleh Koramil Medan Tuntungan beserta Jajarannya. Turut serta Pameran dari SMK Wira Husada yang melakukan Pemeriksaan Gratis.

Bin Damping salah satu Gudep membangun Menara

Jambore Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Medan Tuntungan akan dilaksanakan selama 3 Hari dan akan berakhir pada minggu 22 Maret 2015 dengaan Agenda pokok Fashion Show Seragam Pramuka, Nonton Bareng, Forum Penggalang, Penyuluhan Narkoba, Hasta Karya, Pengenalan Satuan Karya Wira Kartika, Pionering, P3K, Menaksir Air, Korve Tenda Api unggun, Memanah serta mempelajari Budi daya ikan yang akan langsung dilakukan dikolam Ikan Ginting Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan. (red1508)


Blog, Updated at: Friday, March 20, 2015

0 komentar:

Post a Comment