UKM CENTER Jamin Ginting Segera Hadir di Kota Medan

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- Pada acara Peningkatan SDM Karang Taruna berwira usaha yang dilaksanakan oleh Pemko Medan menghadirkan Narasumber dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan, serta Kadis Arjuna Sembiring, S.Sos, M.SP langsung menjadi narasumber yang dimoderatori oleh Kabag.  Adm.Kemas Pemko Medan Indra Gunawan.
Kadis Koperasi dan UKM Medan, Arjuna S, S.Sos, M.SP
Dalam Pemaparannya sekitar 20 menitan, beliau meminta maaf dikarenakan harus menghadiri pertemuan dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ibu Puan Maharani disalah satu tempat di kota Medan. Mantan Camat Medan Tuntungan ini menyempatkan diri Hadir karena beliau berharap generasi Muda yang tergabung dalam Karang Taruna dapat membantu pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui UKM dan Koperasi. 
Beliau memaparkan kendala yang dihadapi dinas Koperasi dan UKM Kota Medan dalam mengembangkan UKM dan Koperasi di Kota Medan. Koperasi adalah produk Bangsa Indonesia yang sangat membantu masyarakat khususnya para Pelaku Usaha Kecil dan Menengah. Koperasi lebih bermanfaat ketimbang Bank karena koperasi pada dasarnya berprinsip dari kita oleh kita dan untuk kita.

Kadis Koperasi dan UKM ini juga mengungkapkan bahwasanya UKM center juga akan dibuat diberbagai sudut kota medan guna memaksimalkan hasil dari para Pelaku Usaha khususnya UKM. Alumni APDN ini juga mengatakan bahwasanya dalam waktu dekat akan dibuka UKM Center Jamin Ginting di  sekitar Jalan Lintas di wilayah perbatasan Kota Medan dan Deli serdang.

UKM Center Jamin Ginting akan memamerkan kreatifitas para pelaku Usaha UKM. Beliau juga mengatakan bahwasanya dibuatnya UKM Center ini disekitar perbatasan akan menjadikan tempat singgah guna oleh-oleh dari Kota Medan. (4905ppwi)


Blog, Updated at: Friday, April 24, 2015

0 komentar:

Post a Comment