DPC HMKI Kota Medan Dilantik

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- Pada hari Jumat (12/6) tepatnya malam hari di Balai Namaken jalan Jamin Ginting  Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) menggelar Malam Kerinduan Bersama Walikota Medan Dzulmi Eldin (Mburo Ate Tedeh Ras Walikota Medan) dan pelantikan pengurus DPC HMKI Kota Medan.

Acara ini berlangsung dengan meriah. Hadirin yang datang juga cukup ramai dengan kehadiran sekitar seribuan hadirin yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, khususnya suku Karo di wilayah Kota Medan. 
Kepanitiaan yang dipimpin oleh Ketua Panitia Harry I Tarigan, SSTP dan Sekretaris Topan OP Ginting, SSTP, MSP. Serta bendahara Edi Suranta Sembiring, SE memaksimalkan kesuksesan acara guna pelantikan tersebut.  Adapun pengurus inti DPC HMKI Kota Medan Periode 2015-2020 yang dilantik sebagai berikut : 
Ketua Gelora K.P.Ginting, S.STP.,MM  sekretaris Bona Manuel Tarigan,  dan  Bendahara Ratna Sitepu. Mereka dilantik oleh Ketua Umum DPP HMKI Dr. Ir. Alexander Barus bersama dengan Ketua DPD HMKI Sumatera Utara Ruben Tarigan,SE. Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Medan dengan memakai Uis Beka Buluh (pakaian khas Karo). 
Walikota Medan mengajak seluruh pengurus dan anggota HMKI untuk mendukung pembangunan di Kota Medan. Dikarenakan, pembangunan yang sedang dijalankan Pemko Medan saat ini tidak dapat berjalan dengan baik apabila tidak didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk HMKI Kota Medan. 

Selain itu, Walikota juga ingin HMKI menjadi perpanjang tangan Pemko Medan dalam melakukan pembinanan terhadap para pemuda, sehingga mereka dapat terhindar dari pengaruh bahaya narkoba. Menginggat kondisi pada saat sekarang ini peredaran narkoba berada ditingkat mengkhawatirkan. Dengan melakukan pembinaan dan pelatihan kepada para pemuda diharapkan para pemuda melakukan kegiatan yang positif dalam aktivitas sehari-harinya. (yehezkiel/4905ppwi) 




Blog, Updated at: Sunday, June 14, 2015

0 komentar:

Post a Comment