Jambret Di Eksekusi Warga Depan RSUP Adam Malik

Posted by Mawarta Media

Mawarta - Menjelang magrib di Kelurahan Kemenangan Tani Simpang IGD RSUP. H. Adam Malik Medan seorang pemuda dieksekusi warga karena diteriaki maling.

Selasa,9 Juni 2015 sekitar pukul 17.30 wib seorang ibu beru Ginting warga Sekitar berjalan dari Perumahan Garden vista hendak menuju kiosnya yang berada di sekitar Rumah Sakit tersebut. Tak disangka seorang pemuda mengendarai sepeda motor mio menyerempet ibu tersebut dan merampas perhiasan kalung dari lehernya. Beruntung seorang warga  melihat kejadian tersebut dan mengejar sembari teriak jambret dan  penjambret pun tersudut tepat di persimpangan IGD. Warga yang mendengar teriakan langsung mengepung sijambret yang terseok karena macet dan menabrak sebuah mobil hingga terjatuh yang hendak lari dari kepungan warga. Tanpa banyak cerita, warga    membonyokkan pelaku yang terakhir diketahui setelah bonyok adalah warga pasar merah. 

Setelah diamankan oleh beberapa satpam yang bertugas dan pelaku dibawa ke pos satpam, warga masih terus mengejar agar kalung segera dikembalikan, tetapi kalung tersebut juga sudah tidak ada lagi sehingga warga makin emosi dan melayangkan kembali pukulan. 

Setelah ditangani polisi, pelaku kejahatan yang ditaksir berusia 26 tahun bermarga simamora ini dibawa ke IGD untuk diobati sebelum diproses oleh pihak kepolisian. (4905ppwi)


Blog, Updated at: Tuesday, June 09, 2015

0 komentar:

Post a Comment