Sosialisasi CU PERMATA GBKP di Gedung Johor

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ - Dengan mengangkat prinsip ekonomi kerakyatan, Dra. Lusia Sukatendel, MSP menjadi narasumber dan motivator pada kegiatan Sosialisasi Credit Union / CU Permata GBKP Klasis Medan Namorambe yang dilaksanakan oleh Pengurus Permata Klasis di GBKP Gedung Johor hari selasa, 02 Juni 2015.

PK Menara Sosialisasi CU PERMATA/ 4905ppwi
Kegiatan ini dilaksanakan guna memotivasi generasi muda GBKP untuk dapat terus berkarya dan menjalankan program serta agar tidak lupa terus melakukan pelayanan dengan Menjalankan Usaha Permata GBKP seperti Credit Union.

Nara sumber yang kerab disapa RIBU ini adalah  seorang anggota DPRD Kabupaten Karo yang juga merupakan konsultan koperasi / Credit Union serta Ketua Koperasi Mega Gotong Royong se Kabupaten Karo, Kabid Usaha BPP Moria GBKP dan merupakan Bendahara GAMKI.

Dengan Semangat yang luar biasa 'Ribu'   memaparkan bahwasanya CU Permata harus segera terealisasi karena sudah waktunya Kaum Muda GBKP berkarya. Cukup ada 20an orang setiap runggun yang ada di wilayah klasis Menara tentunya akan menjadi sebuah CU yang akan bermanfaat dimasa yang akan datang, tentunya dengan KOMITMEN yang kuat untuk menjadikan CU PERMATA GBKP ujarnya. Beliau juga berharap agar Pertemuan ini menjadikan PERMATA GBKP KLASIS Medan Namorambe sebagai penggagas dan pemrakarsa adanya CU Permata. Dengan pelayanan kita dapat membantu ekonomi masyarakat karena dengan prinsip dari kita, oleh kita dan untuk kita akan dapat saling membantu sesama.

Satu jam setengah waktu yang diberikan seakan kurang ketika ibu ini menerangkan tentang CU ujar salah satu peserta. Berhubung dengan padatnya jadwal sang narasumber, yang akan melanjutkan perjalanan menuju Tiga Binanga Kabupaten Karo maka setelah acara foto bersama, sang Anggota Dewan pamit undur diri sembari menekankan agar CU Permata GBKP Segera terbentuk.  (LM/DAT/2AE3F739)



Blog, Updated at: Tuesday, June 02, 2015

0 komentar:

Post a Comment