Konsolidasi Bara Revolusi Mental di Sumatera Utara

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ - Medan, Gideon Wijaya Ketaren Ketua Umum Bara Revolusi Mental ( BRM ) hadir dikota Medan guna Konsolidasi Kepengurusan daerah Sumatera Utara yang terdiri dari 33 Kabupaten/Kota berlokasi di Kuede Kupie Ulee Kareng Jl. dr. Mansyur No 80 A Medan (27/7)

Suasana Pertemuan Konsolidasi BRM Sumut bersama Ketua Umum Bara Revolusi Mental


Acara yang berlangsung dengan komunikasi selama 2 jam dalam spektrum Kepedulian dengan penuh keakraban guna membangun dan mengembangkan kepedulian Pemuda di Indonesia Khususnya Sumatera Utara dalam membantu mewujudkan Program Pemerintahan Joko Widodo dan Yusuf Kalla yang mengusung Revolusi Mental yang sangat urgent terhadap dinamika perkembangan zaman. Integrasi kepedulian pemuda terhadap kebijakan pemerintah merupakan keharusan yang mutlak terjadi untuk mewujudkan Revolusi Mental yang sedang didengung dengungkan Pemerintahan saat ini.


Konsolidasi BRM juga membahas proses dan terlaksananya Pilkada Serentak pada tangga 9 Desember 2015, dimana keberpihakan Bara Revolusi Mental akan diberikan Kepada calon-calon Bupati/Walikota yang Program dan Visi Misinya sejalan dengan Program dan Kebijakan Organisasi serta yang mendukung Program revolusi mental Pemerintahan Joko Widodo.

Dalam Kesempatan Konsolidasi tersebut, Ketua Umum Gideon Wijaya Ketaren Mengintruksikan dan menggaris bawahi agar setiap Kepengurusan yang telah terbentuk diseluruh wilayah Sumatera Utara agar saling bahu membahu dengan elemen masyarakat guna memenangkan Calon Walikota/Bupati yang memiliki Visi dan Misi yang sejalan dengan Pemerintahan Joko Widodo- Jusuf Kalla pada pilkada nanti.(4905ppwi )


Blog, Updated at: Friday, July 31, 2015

0 komentar:

Post a Comment